Senin, 06 April 2020

Kisah Cinta Unik, Pria Ini Menikahi Wanita Korban Salah Sambung

Memang jodoh tidak akan ke mana.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi menikah. (Pexels)
Ilustrasi menikah. (Pexels)

Dewiku.com - Terkadang kita tidak bisa menebak dari mana datangnya jodoh. Seperti yang terjadi pada Peter Mctaggart. Pria ini malah menikahi seorang wanita yang secara tidak sengaja dia kirimi SMS.

Dilansir dari Metro, hal itu terjadi setelah ia menyimpan nomor istrinya tapi dengan satu digit angka yang salah.

Peter Mctaggart (46) bertemu dengan istrinya yang sekarang, Mary (60), pada tahun 2003 setelah berulang kali mengiriminya SMS karena berpikir bahwa itu adalah nomor milik istrinya.

Setelah menerima tiga teks dari orang asing itu, Mary, yang juga menikah dengan orang lain pada saat itu, merespons untuk memberi tahu Peter bahwa ia pasti salah sambung.

Ilustrasi menikah dengan belahan jiwa terbaik. (Pixabay)
Ilustrasi menikah dengan belahan jiwa terbaik. (Pixabay)

''Saya menerima pesan pada dini hari karena Peter bekerja pada waktu yang sama dengan saya dan mengira dia mengirim SMS kepada istrinya,'' ungkap Mary.

''Lalu suatu hari aku berani mengatakan, 'Maaf, tapi aku tidak tahu siapa dirimu' dan dia meminta maaf,'' lanjutnya.

Mereka kemudian terus mengirim pesan dan akhirnya saling bercerita tentang hubungan mereka yang gagal. Setelah lebih dari setahun berkirim pesan dan berbicara di telepon hanya sebagai teman, Peter berdebat dengan istrinya dan datang untuk tinggal bersama Mary dan suaminya saat itu.

Mary berkata, ''Peter datang selama beberapa hari setelah pertengkaran dengan istrinya dan dia tinggal di rumah saya bersama saya dan suami saya.''

Ilustrasi menikah. (Pixabay)
Ilustrasi menikah. (Pixabay)

Singkat cerita, Peter akhirnya kembali ke Bolton pada Maret 2004 dan meninggalkan istrinya. Sedangkan pada bulan Juli, Mary juga meninggalkan suaminya.

Persahabatan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih dan saling bantu dalam proses perceraian.

Pasangan itu menyadari bahwa nasib telah menyatukan mereka. Meskipun metode pertemuan yang tidak biasa dan berbeda usia 14 tahun, pasangan ini mengklaim selera humor sama dan memastikan mereka cocok.

Pada 2017, setelah 13 tahun bersama, Mary dan Peter akhirnya menikah dalam sebuah upacara sederhana yang dikelilingi oleh teman dekat dan keluarga. Sungguh pertemuan yang tidak biasa, ya!

Terkait

Terkini