Minggu, 24 Februari 2019

Pria Ini Jual Paket Kencan Hari Valentine, Tarifnya Mulai Rp 200 Ribuan

Paket kencan mulai dari yang biasa sampai plus-plus.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Peter Wilding. (Facebook/Peter Wilding)
Peter Wilding. (Facebook/Peter Wilding)

Dewiku.com - Sudah punya agenda kencan di Hari Valentine nanti? Kalau belum, pria ini menjual paket kencan untuk para wanita single di luar sana.

Dilansir dari Mirror, Peter Wilding dari Selandia Baru menawarkan kepada wanita kesempatan untuk membeli paket kencan malam dengannya.

Pria single ini mengaku menderita pendarahan di otak ketika ia berusia 12 tahun dan hampir membunuhnya. Kondisi itu membuatnya melewatkan masa-masa pacaran di waktu muda.

Peter sekarang berharap untuk menebus waktu yang terlewat dengan menawarkan layanan romantis. Ia pun bertujuan menemukan seseorang yang istimewa untuk dikencani.

Peter Wilding. (Facebook/Peter Wilding)
Peter Wilding. (Facebook/Peter Wilding)

 

Peter mengiklankan paket kencan pada halaman Taupo Noticeboard di Facebook, di mana ia berbagi delapan opsi kencan untuk wanita plus dua ekstra yang bisa mereka beli.

Dia menulis, ''Hari Valentine 10 hari lagi, jadi sekarang saatnya untuk memesan!''

''Sewa saya untuk Hari Valentine (saya menawarkan paket berbeda) (harga bisa dinegosiasikan).''

Harga untuk kencan dibanderol mulai dari USD 15 atau Rp 200 ribuan yang menawarkan kencan biasa selama satu jam di pagi hari, seperti teman biasa.

Kalau membayar dua kali lipat, pembeli paket kencan akan mendapat 2 jam di pagi hari serta coklat dan berpegangan tangan.

Peter juga akan membiarkan pembeli membayarnya untuk makan malam dengan orang tua. Tetapi ia akan mengenakan biaya lebih jika harus bermain dengan adik mereka.

Peter Wilding. (Facebook/Peter Wilding)
Peter Wilding. (Facebook/Peter Wilding)

 

Jika itu tidak cukup, ia bahkan bersedia berpura-pura menjadi pacar di Facebook selama 2 minggu penuh.

Kalau menginginkan sesuatu lebih mantap, calon pembeli memiliki pilihan kombo 15 jam seharga USD 150 atau Rp 2,1 juta.

Khusus pilihan kombo itu, pembeli akan diantar jemput oleh Peter, menikmati makan malam bersama dan kemudian bakal berkemah di Nissan Bassara-nya. Juga akan ada beberapa pelukan dan ciuman yang ditawarkan jika pembeli menginginkannya.

Pada akhir postingan Facebook, Peter menetapkan bahwa dia akan menolak wanita untuk kencan berdasarkan usia mereka. Dia menambahkan bahwa jika ada yang membutuhkan lebih banyak insentif untuk berkencan dengannya, dia berjanji untuk selalu membuatmu tertawa.

Jadi, tertarik membeli paket kencan dari Peter Wilding?

Terkait

Terkini