Minggu, 24 Februari 2019

Kim Kardashian Mengembalikan Kondominium Mewah dari Kanye West, Kenapa?

Rupanya masalah ada di balkon.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yasinta Rahmawati
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Akhir tahun 2018 kemarin, Kanye West mengejutkan Kim Kardashian dengan hadiah Natal yang sangat mahal, yakni sebuah kondominium mewah seharga USD 14 juta atau Rp 196 miliar.

Dilansir dari E Online, unit seluas 4.700 kaki persegi atau sekitar 436,6 meter persegi ini memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Selain itu juga dilengkapi kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.

Kondominium mewah itu berada di kompleks Faena House, tepi pantai Miami, Florida.

Setelah merayakan Hari Natal bersama keluarga besarnya, Kanye membawa Kim untuk mengunjungi hadiah mewahnya itu.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

 

Kim terlihat sangat menyukainya. Bahkan paparazzi berhasil menangkap potret kegembiraan keduanya yang sudah menjadi suami-istri hampir lima tahun sedang berbagi ciuman di balkon.

Namun rupanya, balkon bisa menjadi masalah. Menurut salah satu sumber pada E! Online, Kim merasa kondominium itu tidak terlalu aman sehingga memutuskan untuk mengembalikan kondominium dan tidak jadi menempatinya.

"Begitu foto-foto mereka bersama-sama di balkon dirilis oleh paparazzi pada kunjungan pertamanya, Kim merasa bahwa kondominium tidak menawarkan privasi yang cukup untuk keluarga mereka," ujarnya.

Kekhawatiran Kim akan privasi memang tengah menyita perhatian dan menjadi prioritasnya setelah insiden pada 2016. Kala itu ia diserang oleh orang yang membawa senjata tajam di Paris.

Karena keputusan Kim untuk meninggalkan kondominium mewah di Miami, mereka nampaknya akan mencari rumah liburan yang jauh lebih pribadi.

Terkait

Terkini