Kamis, 25 April 2019

Tisu di Maskapai Ini Mendadak Jadi Mak Comblang, Kok Bisa?

Ketika tisu jadi mak comblang, penerbangan terasa lebih mendebarkan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi tisu. (Pixabay/Bru-nO)
Ilustrasi tisu. (Pixabay/Bru-nO)

Dewiku.com - Bukan hanya makanan yang bisa diprotes penumpang pesawat. Fasilitas tisu di maskapai Delta Airlines belum lama ini juga menuai kritikan. Para penumpang tidak mengerti kenapa bisa ada tisu jadi mak comblang.

Meski terdengar berlebihan, para penumpang pesawat maskapai Delta Airlines ini ternyata pula alasan. Dilansir dari The Sun, tisu ajakan PDKT tersebut diketahui merupakan hasil kerja sama antara maskapai Delta dan Diet Coke.

Pada tisu tersebut terdapat tulisan yang menyatakan, ''Karena aku berada di pesawat yang penuh orang-orang menakjubkan dan hey... kau tidak pernah tahu.''

Selain itu pada sisi sebaliknya, terdapat tempat kosong bagi para penumpang untuk menuliskan nama dan nomor telepon mereka.

Tisu Ajakan PDKT untuk Penumpang Pesawat (twitter.com/ducksauz)
Tisu ajakan PDKT untuk penumpang pesawat (Twitter/@ducksauz)

 

Tisu mak comblang itu juga menyertakan instruksi, ''Tuliskan nomormu dan berikan pada orang yang kau taksir di pesawat. Kau tidak pernah tahu....''

Sayangnya, walau punya konsep unik dan kreatif, tisu ajakan PDKT ini malah dianggap sebagai pelecehan oleh para penumpang.

Ada juga yang menyebutkan bahwa memberikan nomor kepada orang asing lewat tisu sama sekali bukan ide romantis. Para pramugrari pun ternyata merasa tidak nyaman saat membagikan tisu kepada penumpang pesawat.

Tisu Ajakan PDKT untuk Penumpang Pesawat (twitter.com/ducksauz)
Tisu ajakan PDKT untuk penumpang pesawat (Twitter/@ducksauz)

 

Menanggapi banyaknya komentar negatif dari para penumpang, maskapai Delta Airlines pun angkat bicara. Selain menyampaikan permintaan maaf, mereka juga berjanji untuk menarik semua tisu ajakan PDKT ini dan menggantinya dengan desain yang lain.

Kalau menurutmu bagaimana? Kalau ada tisu jadi mak comblang saat naik pesawat, bakal bikin perjalanan makin asik, nggak? (Guideku.com/Amertiya Saraswati)

Terkait

Terkini