Kamis, 09 Juli 2020

Duh, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Putus!

Sudah terkonfirmasi SM nih Girls!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. (Soompi)
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. (Soompi)

Dewiku.com - Kai EXO dan Jennie BACKPINK putus. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Kai, SM Entertainment. Seperti yang dilansir dari Soompi pada hari ini (25/01) SM membenarkan jika anak asuhnya sudah putus dengan Jennie.

''Memang benar bahwa Kai dan Jennie baru-baru ini berpisah.'' 

Meskipun terkonfirmasi telah putus, tapi SM Entertainment tidak memberikan informasi secara detail, kapan pastinya Kai dan Jennie bubar.

Jennie Black Pink. (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie Black Pink. (Instagram/@jennierubyjane)

Sebelumnya, Dispatch merilis foto kencan Kai dan Jennie tepat pada tanggal 1 bulan ini. Berbagai reaksi muncul terkait kabar kencan idol populer ini. Ada yang senang tapi ada juga yang mengecam dengan berbagai alasan.

Keduanya dikabarkan telah berkencan selama 4 bulan. Bahkan saat Kai pulang dari Hawaii beberapa waktu lalu, Jennie adalah orang pertama yang dia temui. Banyak yang berharap jika percintaan dua idol ini bisa berjalan awet.

Fakta menarik Kai EXO. (Soompi)
Fakta menarik Kai EXO. (Soompi)

Namun kini, satu bulan setelah foto kencannya rilis, keduanya justru memutuskan untuk konsentrasi pada pekerjaan masing-masing.

Kai dan Jennie bukan pasangan pertama yang kandas setelah hubungan asmaranya terendus media. Sebelumnya pasangan Lee Dong Wook dan Bae Suzy juga langsung putus setelah hubungan asmaranya mencuat di media.

Kai EXO dan Jennie Blackpink berkencan. (Instagram/@koreadispatch)
Kai EXO dan Jennie Blackpink berkencan. (Instagram/@koreadispatch)

Beda cerita dengan Hyuna dan E'Dawn. Dua idol ini ketahuan pacaran tapi mereka bersikeras mempertahankan hubungan. Meskipun tekanan datang dari berbagai pihak, tapi keduanya tetap memutuskan bersama.

Langkah ini terbilang berani di Korea Selatan, di mana artis dan idol disana menjaga ketat kehudupan pribadinya agar tidak mencemarkan nama baik. Yup, pacaran memang dianggap aib disana. Semenjak nama mereka dikenal sebagai artis dan memiliki penggemar maka sejak itulah artis harus bekerja keras demi membanggakan penggemarnya. Bukan pacaran!

Terkait

Terkini