Jum'at, 10 Juli 2020

Dicerai karena Gendut, Wanita 45 Tahun Bertransformasi Jadi 20 Tahun Lagi

Kadang ejekan dan hinaan bisa memotivasi kita untuk berubah lebih baik.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Primc setelah tampil muda. (Instagram)
Primc setelah tampil muda. (Instagram)

Dewiku.com - Seorang mantan penyanyi Thailand, Primc menjadi buah bibir setelah foto bersama pacar mudanya viral di media sosial. Ibu paruh baya berumur 45 tahun ini pernah diejek 'tua dan gendut' oleh suaminya dan berakhir dengan perceraian.

Hebatnya, Primc nggak terpuruk dengan keadaan. Dilansir dari FeedTV, dia sudah menyiapkan rencana pembalasan dendam pada sang suami yang menceraikannya karena fisik. Dia memutuskan operasi plastik agar kembali terlihat muda.

Memang benar, sebelum diceraikan karena gendut oleh suaminya, Primc terlihat tua dan kelebihan berat badan. Namun, itu semua sebenarnya sepadan dengan pengabdiannya pada anak-anak dan suami. Primc mengurus keluarga hingga lupa memperhatikan penampilan.

Dulunya, dia adalah idola di Thailand. Primc terkenal cantik dan memiliki suara merdu. Hanya saja setelah menikah, dia undur diri dari dunia hiburan dan fokus pada keluarganya.

Primc setelah tampil muda. (Instagram)
Primc setelah tampil muda. (Instagram)

Setelah melahirkan anak kedua, Primc sangat menikmati perannya sebagai ibu hingga kurang memperhatikan diri. Wajahnya jadi terlihat tua dan suaminya menghina fisik Primc. Pernikahan keduanya pun nggak bisa dipertahankan.

Primc kemudian mulai rajin olahraga agar bentuk tubuhnya kembali langsing. Nggak cuma itu, dia juga melakukan serangkaian operasi plastik untuk memperbaiki beberapa bagian agar terlihat cantik kembali.

Hasilnya, Primc kini terlihat bak gadis umur 20an tahun. Nggak ada yang percaya jika dia adalah ibu beranak dua berumur hampir 50 tahun.

Puncak pembalasan dendamnya adalah hadirnya sosok pacar yang berusia 22 tahun lebih muda darinya. Yup, Primc kini pacaran dengan pemain bola muda dan foto-foto mereka bikin netizen iri.

Primc setelah tampil muda. (Instagram)
Primc setelah tampil muda. (Instagram)

Bahkan kabarnya, mantan suami yang dulu menceraikannya karena fisik kini ingin kembali dengan alasan yang sama. Namun, Primc membulatkan tekad untuk menutup hatinya.

Primc sekarang merasa hidupnya jauh lebih baik. Dia punya dua anak lucu dan pacar yang 22 tahun lebih muda darinya. Satu-satunya hal yang ingin dia nikmati adalah menghargai apa yang dia miliki saat ini.

Terkait

Terkini