Jum'at, 10 Juli 2020

Akhirnya, Victoria Beckham Buka Suara Soal Isu Perceraian

Isu ini seolah nggak pernah berhenti mengintai Victoria Berkham dan suaminya, David Beckham.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Victoria danDavid Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
Victoria danDavid Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Dewiku.com - Rumor tentang perceraian selalu menghantam rumah tangga Victoria Beckham dengan suaminya, David Beckham. Terakhir, menjelang akhir tahun, sejoli yang terkenal serasi ini lagi-lagi digosipkan akan berpisah.

Entah darimana semua itu berawal, tapi Victoria berusaha menepis semuanya dengan hal yang sederhana, yaitu sering mengunggah kemesraan dengan suaminya di media sosial.

Rupanya cara ini nggak sepenuhnya berhasil, terbukti pada bulan November, isu perceraian kembali memanas.

David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@davidbeckham)
David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@davidbeckham)

Dilansir dari Woman's Day edisi bulan November tahun lalu, dikatakan jika Victoria akan mengumumkan perceraiannya dalam waktu dekat. Namun hingga detik ini, belum ada tanda-tanda jika Victoria dan David Beckham yang sudah dikaruniai 4 orang anak ini akan bercerai.

Terakhir, dalam sebuah wawancara dengan The Guardian Weekend yang terbit baru-baru ini, Victoria akhirnya buka suara terkait rumor perceraian.

''Rumor itu bisa saja membuat frustrasi. Tapi aku menyerahkan kepada juru bicaraku. Aku tidak mau ikut campur,'' ujar perempuan yang sah menjadi istri David Beckham sejak Juli 1999 ini.

Koleksi terbaru busana Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
Koleksi terbaru busana Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Saking panas rumor perceraian ini, banyak teori yang terdengar seperti omong kosong justru muncul ke permukaan, seperti pembagian harta gono-gini yang jumlahnya nggak main-main hingga penyebab keduanya berpisah.

Salah satu teori yang paling santer berkembang di penghujung tahun adalah besaran harta yang akan diterima Victoria jika bercerai, yaitu sekitar Rp 24,6 triliun! Harta Gono-gini dengan nominal fantastis ini kabarnya akan terus diperjuangkan oleh ibu Harper Beckham ini hingga menjadi haknya.

Tapi sekali lagi, itu hanya teori yang muncul terkait dengan isu ini dan belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Hmm, percaya aja deh dengan Victoria Beckham. Apapun keputusannya nanti, semoga memang itu yang terbaik untuk mereka ya.

Terkait

Terkini