Sabtu, 30 Mei 2020

Wanita Ini Jatuh Cinta pada Pencuri Ponselnya Sendiri

Dia mencuri ponsel dan juga hatinya.

Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi ponsel. (Unsplash/Ooi Jiat)
Ilustrasi ponsel. (Unsplash/Ooi Jiat)

Dewiku.com - Kisah cinta unik datang dari Jepang. Seorang wanita baru saja mengetahui bahwa tunangannya adalah orang yang mencuri ponselnya.

Dilansir dari Next Shark, pengguna Twitter @ah44444h baru-baru ini memposting cerita yang melibatkan temannya yang akan menikah dengan pria misterius yang belum pernah dia dengar sebelumnya.

Setelah menanyakan bagaimana temannya bertemu dengan tunangannya, dia diberi tahu kisah yang menggemaskan layaknya komedi romatis.

"Saya menjatuhkan ponsel saya ketika saya keluar, dan dia menemukannya. Setelah dia mengembalikannya kepada saya, kami akhirnya pacaran, dan begitulah hubungan kami dimulai," tulisnya.

Ilustrasi pengangan tangan. (Unsplash/Jon Asato)
Ilustrasi pengangan tangan. (Unsplash/Jon Asato)

 

Namun, twist dalam cerita temannya nanti akan mengungkapkan plot yang lebih menyerupai sebuah thriller daripada cerita romantis.

"Namun, setelah kami berkencan sebentar, saya mengetahui bahwa saya belum menjatuhkan telepon saya. Dia benar-benar mencurinya dari saya setelah dia melihat saya dan jatuh cinta pada pandangan pertama," tambah teman itu.

Bukannya takut, teman wanitanya itu malah jatuh cinta padanya.

Rupanya lelaki tersebut terinspirasi melakukan pencurian setelah menonton series original Netflix "You", sebuah thriller yang didasarkan pada novel 2014 oleh Caroline Kepnes.

"Ketika saya tahu dia mencuri telepon saya, saya benar-benar tersentuh bahwa dia merasakan cinta yang begitu besar bagi saya untuk melakukan itu," ungkap teman @ah44444h. "Oh, dan aku juga hamil hehe LOL," tambahnya.

Kisah yang dibagikan @ah44444h telah memicu debat netizen Twitter tentang taktik licik pria itu dalam mendapatkan perhatian si wanita.

Banyak yang menganggap pria itu sebagai penguntit yang menyeramkan.

"Aku tidak bisa membayangkan menikahi seseorang yang mengambil properti orang lain seperti itu," kata yang lain.

Sementara itu, ada orang lain yang berpikir bahwa tindakan itu romantis. "Setiap orang memiliki nilai dan definisi mereka sendiri tentang apa itu cinta," kata seorang netizen.

Terkait

Terkini