Jum'at, 05 Juni 2020

8 Tanda Cowok Punya Perasaan Lebih Dalam, Kamu Boleh Baper

Tidak perlu digali, hanya butuh dimengerti.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Pasangan sedang makan bersama. (Pixabay/Printergy)
Pasangan sedang makan bersama. (Pixabay/Printergy)

Dewiku.com - Tidak semua cowok jago dalam mengungkapkan perasaan melalui kata-kata, sehingga terkadang membuat para cewek kebingungan dan gemas sendiri. Rasanya tidak ada yang lebih melelahkan dari menerka apakah si cowok benar-benar punya perasaan istimewa atau tidak.

Di sisi lain, hal yang lebih baik daripada berbicara tentang perasaan adalah menunjukkannya, yakni mengungkapkan perasaan melalui tindakan. Para cowok cukup ahli dalam hal itu.

Dilansir dari Herway, kalau ia memiliki perasaan yang lebih dalam, dia pasti akan menunjukkannya lewat 8 tanda di bawah ini.

1. Sering memandangmu

Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya darimu, tidak peduli siapa pun di sekitarnya. Dia melihat seperti kamu adalah cewek paling cantik meski ada beribu cewek yang lebih cantik di luar sana.

Jadi kalau ia sering menatap wajahmu, menyelipkan rambutmu ke belakang telinga, dan menarikmu untuk lebih dekat, itu bisa jadi pertanda.

2. Dia banyak berbagi tentang kehidupannya

Dia bakal memberi tahu tentang harinya, masalah-masalahnya, masa lalunya, mimpi-mimpinya, dan pikirannya karena kamu sangat berarti baginya serta sudah jadi bagian di dalam hatinya.

Cowok mudah bosan. (Pexels)
Ilustrasi kencan. (Pexels)

3. Dia berusaha untuk tetap berhubungan

Dia menunjukkan cinta setiap hari dengan menanyakan hal sepele, seperti ingin tahu apakah kamu tidur nyenyak dan mengirim ucapan sebelum tidur.

Dengan melakukan hal-hal sederhana ini, dia sedang memberi tahu bahwa kamu selalu ada dalam pikirannya.

4. Dia memberikan waktunya

Tanpa kamu harus memintanya, dia selalu menemukan waktu untuk menghabiskan waktu denganmu, tak peduli betapa sibuknya dia. Kamu dapat dengan jelas melihat bahwa dia tidak sabar untuk menghabiskan waktu berdua.

Tidak masalah di mana dan untuk berapa lama. Selama bersama kamu, dia merasa senang dan bahagia. Memberikan waktu berharga adalah salah satu cara mengungkapkan perasaan yang paling sederhana sekaligus nyata.

5. Mempedulikan hal-hal kecil

Dia menunjukkan padamu bahwa dia peduli. Misal, saat kamu sakit ia akan datang membawakan makanan atau setidaknya menanyakan keadaanmu.

Ia juga hapal hal-hal kecil yang menjadi kebiasaanmu, seperti apa minuman yang biasa kamu pesan dan jenis makanan favoritmu. Dia akan ingat sebab ia sedang memperhatikan orang yang dia cintai.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)

6. Dia tidak menyembunyikanmu

Tidak ada yang ditutup-tutupi, dia terlihat bangga memperkenalkanmu dengan teman-temannya. Ia memposting foto di akun media sosialnya saat bersamamu. Pokoknya dia tidak menyembunyikanmu di dunia nyata maupun maya.

7. Dia tetap di sisimu

Tidak peduli bagaimana keadaanmu, entah saat sedih atau bahagia, ia selalu ada di sisimu dan terus mendukungmu.

Dia pun tidak mundur ketika kamu marah padanya atau kalian baru saja bertengkar. Dia selalu melakukan yang terbaik untuk membicarakan berbagai hal dan menyelesaikan semua masalah yang mungkin kalian miliki.

Jika dia menyadari bahwa dia salah, dia akan meminta maaf dan berusaha tidak mengulanginya lagi.

8. Dia menantikan hal-hal tertentu di masa depan

Dia berbicara tentang konser atau pemutaran perdana film beberapa bulan dari sekarang. Dia berbicara kepadamu tentang liburan musim panas atau musim dingin dan ke mana kalian ingin pergi.

Dia membuat rencana sebelumnya bahkan untuk kencan makan malam minggu depan. Dia berusaha menunjukkan kepadamu bahwa ia melihat kamu akan ada di sisinya untuk jangka panjang.

Itulah tadi beberapa tanda cowok punya perasaan istimewa. Apakah caranya mengungkapkan perasaan ada di antara beberapa poin di atas?

Terkait

Terkini