Jum'at, 10 Juli 2020

Gisella dan Gading Retak, Bukti Cinta Tak Seindah Instagram

Mesra di dunia nyata lebih penting dari dunia maya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Gisella dan Gading sering umbar kemesraan di media sosial. (Suara.com/Ismail)
Gisella dan Gading sering umbar kemesraan di media sosial. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Kalian tentunya kaget dengan kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya, pasangan yang menikah 5 tahun ini tidak pernah terlihat cekcok. Paling tidak, itulah yang terlihat dalam akun Instagram keduanya.

Baik Gisella maupun Gading selalu berbagi kemesraan bersama dengan putrinya, Gempita Nora Marten, dalam akun Instagram masing-masing.

Rupanya fenomena seperti ini kerap terjadi pada pasangan muda zaman now. Mereka kerap mengumbar kemesraan dalam media sosial, padahal kenyataannya cinta tak seindah Instagram, lho.

Gisella dan Gading bersama putri mereka. (Instagram/@gisel_la)
Gisella dan Gading bersama putri mereka. (Instagram/@gisel_la)

Pada dasarnya, netizen hanya disuguhi pemandangan pencitraan yang isinya nggak jauh-jauh dari mesra dan bahagia.

Netizen nggak pernah tahu apa yang terjadi di balik unggahan mesra dan bahagia tersebut, termasuk mengenai berbagai konflik rumah tangga yang bisa saja dialami oleh keduanya.

Belajar dari pengalaman Gisella dan Gading, sebaiknya kita membatasi diri untuk tidak terlalu sering mengumbar kemesraan, karena hal ini justru menjadi bumerang kita. Hal yang seharusnya kita lakukan adalah menjaga kemesraan dalam kehidupan nyata.

Mesra di kehidupan nyata jauh lebih penting daripada sekedar eksis dan terlihat bahagia di dunia maya. Hal itu karena pada hakekatnya, kita menjalani hidup di dunia nyata, bukan Instagram.

Gisella dan Gading. (Instagram/@gisel_la)
Gisella dan Gading. (Instagram/@gisel_la)

Lalu apakah orang yang jarang mengumbar kemesraan di dunia maya memiliki kualitas hubungan yang lebih baik? Belum tentu. 

Hanya saja minimal, jika hubungan merenggang, pasangan ini bisa menjaga privasi mereka dan tidak menjadi pembicaraan publik.

Jadi, apakah kamu masih senang mengumbar kemesraan di media sosial?

Terkait

Terkini