Sabtu, 30 Mei 2020

Sudahi Saja, Ini Tanda Kamu Nggak Ada Dalam Pikiran Dia

Salah satunya, dia nggak pernah cemburu, nah lho!

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi patah hati. (Pexels)
Ilustrasi patah hati. (Pexels)

Dewiku.com - Girls, apakah kamu lelah menjalani hubungan berat sebelah, seolah hanya kamu yang mempertahankan hubungan dan dia nggak pernah bersikap yang sama seperti perjuanganmu. Bisa jadi selama ini kamu nggak ada dalam pikirannya.

Biar kamu nggak buang-buang waktu karena menjalani hubungan yang bertepuk sebelah tangan, sebaiknya sudahi saja sebelum segalanya berjalan terlalu lama. Simak tanda-tandanya di bawah ini.

Dia jarang mencari kamu

Jika kalian bertahan atas dasar cinta, tentunya hubungan akan berjalan menyenangkan dan dipenuhi oleh rasa rindu. Nah, jika dia jarang mencarimu duluan, bisa jadi kamu nggak ada dalam pikirannya.

Ilustrasi pasangan tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)
Ilustrasi pasangan tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)

Nggak pernah cemburu

Meskipun dicemburui pasangan itu menjengkelkan, nyatanya cemburu bisa membuat hubungan jadi lebih dekat lho. Ada yang bilang, cemburu itu bumbu percintaan, tapi paa jadinya jika pasangan kamu nggak pernah cemburu? Pasti hubunganmu akan terasa hambar dan membosankan. Nah lho, jangan-jangan kamu nggak ada dalam pikirannya?

Punya banyak teman cewek

Nah, bisa jadi selama ini kamu nggak ada di pikirannya karena dia memiliki terlalu banyak teman cewek, sehingga dia mendapatkan perhatian yang melimpah dari cewek lain. Kalau benar seperti itu, kamu yakin, masih ada dalam pikirannya?

Ilustrasi Selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi melirik cewek lain. (Shutterstock)

Melirik cewek lain

Ketika sedang jalan berdua, kamu sering melihat dia melirik cewek cewek lain. Duh, bikin emosi nggak sih? Kalau dia benar-benar cinta sama kamu, seharusnya dia bisa bersikap lebih baik dan menjaga perasaanmu, bukannya malah lirik-lirik cewek lain.

Terkait

Terkini