Rabu, 20 Januari 2021

Tinggalkan Saja, Cowok Tipe Ini Nggak Bikin Hubunganmu Berkembang

Coba renungi lagi, apakah kamu terjebak dengan pacar seperti ini, Girls?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi cowok. (Unsplash)
Ilustrasi cowok. (Unsplash)

Dewiku.com - Girls, siapa sih yang mau digantung dalam hubungan asmara yang gitu-gitu aja? Semua orang pasti ingin punya hubungan serius yang akan berlabuh di pelaminan, kan? Sayangnya, ada beberapa tipe cowok yang nggak memiliki visi seperti itu.

Daripada cuma digantung, mending tinggalin aja cowok dengan beberapa sikap berikut ini.

Cowok yang mementingkan diri sendiri

Dalam sebuah hubungan, ada dua insan yang membawa karakternya masing-masing. Agar hubungan berjalan harmonis, sebaiknya ada rasa saling pengertian satu sama lain. Jika salah satu mendominasi dan mementingkan egonya sendiri, hubunganmu nggak akan berkembang.

Ilustrasi fashion cowok. (Pexels)
Ilustrasi Cowok. (Pexels)

Kamu akan sibuk mempertahankan hubungan sedangkan pasanganmu terus bertindak arogan dengan mementingkan dirinya sendiri. Sudahlah, menjalani hubungan dengan orang seperti ini hanya bikin lelah hati, Girls.

Cowok yang nggak peduli dengan perasaan pasangannya

Girls, untuk membawa hubungan pada tahap yang lebih lanjut, kamu harus berpasangan dengan cowok yang pengertian. Jika pasanganmu selama ini bersikap sangat cuek, berikan penjelasan padanya jika kamu juga membutuhkan perhatian. Dengan begitu, hubungan kalian akan berjalan selaras.

Ilustrasi cowok. (Unsplash)
Ilustrasi cowok. (Unsplash)

Cowok yang sering memaksakan kehendaknya

Ini yang paling bikin geregetan, Girls! Apalagi kalau kamu sudah menyatakan nggak sanggup untuk menuruti kehendaknya dan dia tetap memaksa juga.

Nah, apa yang bisa kamu harapkan dari cowok yang seperti itu? Bukannya berada dalam hubungan positif, yang ada kamu malah sering makan hati.

Cowok yang nggak bisa membaur dalam lingkunganmu

Jika kamu memliki pacar dengan semua poin di atas ditambah dengan poin yang satu ini, fiks, sebaiknya kamu tinggalin aja tipe cowok seperti itu. Cowok yang nggak bisa membaur dalam lingkunganmu hanya akan menyulitkan posisimu saja. Biasanya, cowok yang memiliki sikap seperti ini bersikap kaku dan ngaak peduli denganmu.

Terkait

Terkini