Rabu, 20 Januari 2021

Inilah 5 Tanda Pacar Nggak Serius Denganmu

Duh, jangan sampai baper ya!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan kekasih
Ilustrasi pasangan kekasih

Dewiku.com - Tidak semua hubungan asmara berakhir ke pelaminan. Apalagi kalau pacarmu kerap menunjukkan tanda jika dia tidak serius atau belum siap berkomitmen

Ada banyak faktor yang membuat dia tidak bisa serius dengan hubungan kalian. Daripada kamu terus-terusan sakit hati karena dia tidak memberikan kepastian, sebaiknya kamu simak uraian berikut ini. Kalau kamu merasa pacarmu bersikap seperti itu, sepertinya dia memang nggak serius sama kamu.

1. Kamu nggak dikenalkan dengan keluarganya

Ilustrasi pacaran / pixabay.com
Ilustrasi pacaran / pixabay.com

Selama pacaran sama dia, dia nggak pernah mengenalkanmu ke keluarganya. Sebenarnya itu wajar kalau kalian belum lama menjalin hubungan. Tapi kalau sudah lama, bahkan bertahun-tahun? Wah, bisa jadi itu adalah sinyak kuat kalau hubungan kalian nggak bakal beranjak ke level yang lebih serius.

2. Kamu juga nggak dikenalkan dengan temannya

Selain nggak dikenalkan dengan keluarga, ternyata kamu juga nggak pernah diajak untuk berkenalan dengan teman-temannya. Sepertinya itu adalah tanda kalau pacarmu belum mau terbuka tentang hubungan kalian ke mereka.

3. Kamu belum jadi prioritasnya

Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com
Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com

Dia akan memilih menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman-temannya dibandingan dengan kamu. Menurut pacarmu, kamu belum menjadi prioritas utamanya. Dia masih ingin melakukan kesenangannya tanpa banyak kamu ganggu.

4. Dia selalu menghindar dengan pembicaraan serius

Ketika kamu mencoba membuka pembicaraan yang serius dengannya, dia akan selalu menghindar. Entah dengan membahas topik lain atau hanya menghindar begitu saja. Akhirnya selama menjalani hubungan, tidak ada pembicaraan tentang masa depan sama sekali.

Mungkin dia berpikir bahwa perjalanan hubungannya denganmu masih jauh. Cukup dijalani saja tanpa ada beban tentang rencana masa depan.

5. Dia datang dan pergi

Ilustrasi pasangan kekasih / Pinterest
Ilustrasi pasangan kekasih / Pinterest

Ini adalah hal yang paling menyebalkan. Ketika dia sudah bosan tentang pembahasan masa depan denganmu, dia akan pergi menjauh darimu. Kamu sakit hati lalu memutuskan untuk melepaskan dia.

Ketika kamu sudah berjalan melupakannya, dia kembali lagi, dan berkata bahwa dia menyesal telah pergi meninggalkanmu. Kamu juga pasti langsung luluh karena belum melupakan dia sepenuhnya. Tapi saat kamu kembali menyinggung tentang rencana masa depan, dia kabur lagi. Seriusnya di sebelah mana?

Terkait

Terkini