Selasa, 24 November 2020

4 Chat Ini Ampuh Bikin Cowok Mikirin Kamu Seharian

Sesekali ngomong gombal nggak apa-apa kan?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
ilustrasi chatting/pinterest.com
ilustrasi chatting/pinterest.com

Dewiku.com - Buat kalian yang lagi PDKT, pasti ada rasa deg-degan tiap kali menunggu chat dibalas sama gebetan. Namun ada kalanya kalian juga sering dicuekin sama dia. Duh, gimana sih, rasanya kayak main layangan! Tarik ulur terus.

Jangan putus asa dulu, Girls. begini cara ampuh ‘balas dendam’ ke cowok yang hobinya main tarik ulur hati cewek!

Gombal!

Jangan iyuh dulu. Nggak selamanya gombal itu berlebihan. Banyak juga lho, cowok yang seneng digombalin. Asal kita bisa menakar, sebatas mana jurus gombal kita dikeluarkan untuk merebut perhatiannya.

Dewiku.com akan bagi tips empat chat gombal yang bakal bikin cowok mikirin kamu seharian. Langsung praktek ya Girls!

ilustrasi chatting/pinterest.com
ilustrasi chatting/pinterest.com

“Aku mimpiin kamu semalam.”

Semua orang pasti penasaran tentang isi mimpinya. Nah, kamu bisa pakai jurus ini kalau mau mendapat perhatiannya tapi tanpa terlihat caper berlebih. Asal jangan sering-sering ya Girls. Takutnya dia sadar kalau kamu cuma gombal.

“Makasih, kamu bikin aku merasa lebih baik.”

Kalimat ini biasanya berhasil bikin mood dia jadi lebih baik. Dijamin dia bakal mikirin kamu seharian. Tipsnya, setelah dia merasa baik dan tersanjung, kamu bisa sedikit jaga jarak agar dia merasa penasaran.

“Seandainya kamu ada di sini sekarang.”

Nggak cuma berlaku buat yang LDR, chat kayak gini juga bisa kamu kirim saat situasi-situasi tertentu seperti wisuda, hari pertama kerja atau saat kamu putus asa. Biasanya secara naluri, cowok akan merasa bersalah karena tidak bisa diandalkan pada situasi seperti itu dan bisa bikin dia mikirin kamu seharian.

ilustrasi/pinterest.com
ilustrasi/pinterest.com

“Gara-gara kamu, aku nggak berhenti senyum.”

Kalimat ini bisa kamu pakai untuk mengungkap rasa terima kasih kamu. Jika ungkapan terima kasih kamu ucapkan dengan cara yang biasa, maka jangan berharap responnya luar biasa. Coba ungkapkan dengan cara ini. Biasanya gebetanmu bakal senyum-senyum sendiri setelah baca chat dari kamu.

Terkait

Terkini