Minggu, 13 Juni 2021

Kontroversi Ibu Hamil Hendak Siarkan Persalinan, Harganya Capai Rp200 Juta

Ibu hamil sekaligus model dewasa tersebut diminta penggemar menyiarkan proses persalinan.

Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi persalinan. (Unsplash/Aditya Romansa)
Ilustrasi persalinan. (Unsplash/Aditya Romansa)

Dewiku.com - Model dewasa Carla Bellucci sukses membuat heboh karena hendak menyiarkan proses persalinan. Tak hanya itu, Carla Bellucci akan melakukan siaran di situs dewasa OnlyFans.

Melansir 7news, ibu asal Inggris tersebut kini sedang hamil anak keempat. Usia kehamilan model 39 tahun tersebut sudah mencapai lima bulan.

Carla Bellucci mengaku mendapat tawaran dari para pengikutnya di OnlyFans. Salah satu pengikut Carla bersedia membayar 10.000 poundsterling atau sekitar Rp201 juta untuk melihat proses persalinan.

"Aku sudah ditawar 10.000 poundsterling dari salah satu pengikut OnlyFans untuk melakukan livestream melahirkan," jelas Carla.

"Dan kau tahu apa, kenapa tidak? Aku akan memberi kesempatan pada penggemar untuk melihat live-stream persalinan dengan biaya 10.000 poundsterling."

Carla Bellucci sendiri tidak mengungkap apa saja yang akan ia tunjukkan dalam livestream tersebut. Namun, ia menyebut bahwa kontennya tidak berbeda dengan dokumenter One Born Every Minute yang berisi perjalanan ibu melahirkan di Inggris.

Model Carla Bellucci yang Ingin Menyiarkan Proses Persalinan (instagram.com/officialcarlabellucci)
Model Carla Bellucci yang Ingin Menyiarkan Proses Persalinan (instagram.com/officialcarlabellucci)

"Aku tidak melihat apa bedanya," ungkap Carla.

"Aku gugup soal menyiarkan proses persalinanku, tapi di akhir hari, bayarannya terlalu banyak untuk ditolak."

Carla Bellucci sebelumnya lebih aktif sebagai model. Namun, ia kini banyak mengunggah konten di situs dewasa OnlyFans.

Tidak hanya itu, Carla adalah salah satu konten kreator terkenal di OnlyFans yang berada di peringkat 6,6 persen teratas.

Ini juga bukan pertama kalinya Carla Bellucci menjadi kontroversi. Sebelumnya, ibu yang sudah memiliki tiga anak ini berpura-pura mengidap depresi untuk mendapat biaya oplas hidung gratis.

Tidak hanya itu, Carla juga pernah panen kritikan karena ogah memberikan kado Natal untuk anak-anaknya.

Carla juga diprotes karena mendorong ketiga anaknya untuk menjadi influencer di usia muda. Bahkan, ia pernah mengungkap keinginannya mengajak sang putri melakukan suntik botox di usia 14 tahun.

Terkait

Terkini