Minggu, 13 Juni 2021

Kebangetan! Wanita Ini Tak Malu Minta Sumbangan Bulan Madu dari Bridesmaid

Wanita ini juga membuat aturan super ribet untuk bridesmaid pernikahannya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Bridesmaids. (Unsplash/Thomas Williams)
Bridesmaids. (Unsplash/Thomas Williams)

Dewiku.com - Setiap pengantin wanita tentu memiliki harapan tertentu tentang acara pernikahannya. Begitu pula dengan calon pengantin wanita yang satu ini. Ia sudah menyiapkan aturan panjang dan besaran sumbangan bulan madu dari bridesmaid.

Melansir Mirror, calon pengantin wanita itu membikin sederet aturan ribet soal penampilan bridesmaid. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu teman yang tadinya ditunjuk sebagai bridesmaid.

Menurut wanita itu, calon pengantin wanita menetapkan ukuran baju bridesmaid. Jadi, bridesmaid yang ukuran badannya lebih besar harus olahraga hingga bajunya sesuai standarnya.

Semua bridesmaid juga diharapkan mempunyai rambut sebahu. Bridesmaid yang rambutnya pendek wajib menggunakan hair extension saat acara. Ia bahkan sampai mengatur soal kuku bridesmaid.

"Aku sudah memilih semua gaun dan bridesmaid yang akan ada di sana dan semuanya akan berukuran delapan. Jadi jika kamu bukan ukuran delapan, aku sarankan pergi ke gym," demikian bunyi pesan si calon pengantin.

Ilustrasi pengantin wanita dan bridesmaid. (Pexels/Kayla Renee)
Ilustrasi pengantin wanita dan bridesmaid. (Pexels/Kayla Renee)

"Siapa pun jangan tersinggung, tapi aku telah merencanakan ini sejak lama dan menginginkannya (acara) sempurna. Kuku kamu mesti dipotong pendek dan tak boleh berwarna. Rambut harus sebahu dan diluruskan, jadi kalau rambut kamu pendek, pasang ekstensi," lanjutnya.

Tak cuma itu, calon pengantin tadi juga meminta uang sebesar USD 500 atau sekitar Rp7,2 juta dari bridesmaid sebagai sumbangan dana bulan madu di Hawaii setelah menikah Desember mendatang.

"Satu hal lagi, aku bakal mengirimkan Venmo dan aplikasi uang kepada mereka yang belum membayar donasi USD 500 untuk bulan madu di Hawaii," tegas si pengantin wanita.

Ilustrasi seragam bridesmaid. (Pexels/Duane Viljoen)
Ilustrasi seragam bridesmaid. (Pexels/Duane Viljoen)

Warganet jelas gerah setelah membaca unggahan sang teman di situs Reddit. Mereka lantas menuliskan komentar sinis untuk si calon pengantin wanita.

"Ah, aku juga suka sekali saat aku mendapatkan faktur dan permintaan uang untuk sumbangan," sindir seorang warganet.

"Bisakah dia mendapatkan sekumpulan boneka dari mal sebagai pengiring pengantin? Pada dasarnya itulah yang dia tuntut dari mereka," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Aku sangat berharap dia menghadapi kenyataan pahit yang seharusnya dan hanya ada empat orang di pernikahannya."

Sementara itu, aturan super ribet dan permintaan aneh pengantin wanita ini agaknya membikin sang teman muak sehingga memutuskan untuk mundur sebagai bridesmaid.

"Aku secara resmi keluar dari pesta pengantin. Aku ukuran 12 tanpa rencana untuk turun ke ukuran delapan pada bulan Desember," begitu bunyi caption teman wanita si calon pengantin.

Terkait

Terkini