Jum'at, 16 April 2021

Olla Ramlan Punya Koleksi Tas Miliaran, Kekayaan Sang Ayah Jadi Sorotan

Salah satu tas Olla Ramlan harganya mencapai Rp2,2 miliar.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Dewiku.com - Sama seperti kebanyakan selebriti wanita Tanah Air, Olla Ramlan juga memiliki gaya hidup yang cukup mewah. Ia diketahui kerap tampil branded dalam balutan baju bermerek dan koleksi tas mewah.

Belakangan ini, koleksi tas Hermes mewah Olla menjadi bahasan setelah akun @agusaar membagikan sebuah konten di TikTok. Akun ini membahas lima koleksi tas Hermes Olla yang harganya sangat fantastis.

Koleksi pertama adalah Hermes Constance 18 Blue Saphire Shiny Aligator Gold Hardwere seharga Rp507,6 juta. Ini adalah koleksi termurah dalam daftar yang dibuat oleh akun TikTok @agusaar.

Tas kedua Olla harganya sekitar Rp567,9 juta. Selanjutnya, artis cantik itu memiliki dua tas Hermes lain yang masing-masing harganya adalah Rp1,07 miliar dan Rp1,38 miliar.

Koleksi tas mewah Olla Ramlan jadi omongan. (TikTok/@agusaar)
Koleksi tas mewah Olla Ramlan jadi omongan. (TikTok/@agusaar)

Koleksi tas termahal Olla diketahui adalah Hermes Kelly 25 Retourne Matte Himalayan Niloticus Crochodile with Palladium Hardwere senilai Rp2,27 miliar.

Beragam komentar pun diberikan oleh warganet atas koleksi tas mewah Olla. Sebagian warganet mengungkit kembali kekayaan keluarga istri Muhammad Aufar Hutapea itu.

Koleksi tas mewah Olla Ramlan jadi omongan. (TikTok/@agusaar)
Koleksi tas mewah Olla Ramlan jadi omongan. (TikTok/@agusaar)

"Hah, bisa buat beli rumah duitnya kalo gue itung-itung (emoji syok)," komentar seorang warganet.

"Sultan Banjarmasin, abahnya aja bos batu bara. Semoga nular rejeki ya Kak Olla. Amin," komentar warganet lain.

"Iya memang kaya banget. Orang Banjarmasin sudah tahu. Saya asli Banjar Kalsel, jadi tahu. Kaya sukses abahnya. Wajar aja anaknya tasnya mahal. Turunan ningrat," celetuk yang lain.

"Betul. Almarhum papanya kaya banget," imbuh lainnya.

Sementara itu, melansir beragam sumber, mendiang ayah Olla Ramlan yang bernama Muhammad Ramlan memang seorang pengusaha terpandang asal Banjarmasin. Ia adalah pengusaha terkaya nomor 3 di Kalimantan Selatan.

Sederet usaha milik mendiang Muhammad Ramlan di antaranya adalah bisnis batu bara, stasiun TV lokal, perhotelan hingga sejumlah wahana rekreasi di wilayah Kota Banjarmasin.

Terkait

Terkini