Minggu, 13 Juni 2021

Cara Tegas Nia Ramadhani Didik Anak Disorot, Warganet Ramai Beri Sanjungan

Nia Ramadhani sangat tegas saat anak pertamanya, Mikhayla ngambek.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Keluarga Nia Ramadhani. (Instagram/@ardibakrie)
Keluarga Nia Ramadhani. (Instagram/@ardibakrie)

Dewiku.com - Meski sering menuai komentar miring karena dianggap tak bisa melakukan hal-hal sepele, Nia Ramadhani mendapat respons yang berbeda soal caranya mendidik anak. Ia ternyata begitu tegas dalam mendidik anak-anaknya.

Ini terbukti lewat tayangan acara "Nyonya Boss" episode 17 Januari 2021 lalu, di mana Nia menunjukkan sisi tegasnya dalam mendidik Mikhayla. Ia tak ragu memarahi anaknya yang kala itu enggan menjalani tes swab.

"Mama paling nggak suka kalau misalnya lie. Bandel boleh, bohong tidak boleh. Cepetan, mama mau masuk, cepetan," ujar Nia tegas sambil membujuk putrinya untuk membuka pintu kamar.

"Kenapa? Kenapa?" timpal Mikhayla singkat.

Nia juga sempat menendang pintu kamar karena tidak kunjung dibuka oleh Mikhayla. Mendengar hal itu, Mikhayla pun langsung membuka pintu dan membiarkan sang mama masuk.

Cara tegas Nia Ramadhani didik anak jadi bahasan warganet. (YouTube/TRANS TV Official)
Cara tegas Nia Ramadhani didik anak jadi bahasan warganet. (YouTube/TRANS TV Official)

Saat itu Nia langsung mengajak putrinya berdiskusi. Ia menanyakan kepada putri sulungnya mengapa tak mau melakukan tes swab, padahal mereka mau pergi liburan ke luar negeri.

Nia agaknya cukup emosi melihat putrinya yang mendadak rewel. Walau demikian, ia tetap memperhatikan keinginan Mikhayla dan meminta tim "Nyonya Boss" untuk tidak menyorot putrinya.

Cara tegas Nia Ramadhani didik anak jadi bahasan warganet. (TikTok/@kdee76)
Cara tegas Nia Ramadhani didik anak jadi bahasan warganet. (TikTok/@kdee76)

Cuplikan Nia Ramadhani menunjukkan sikap tegasnya kepada Mikhayla mencuri perhatian warganet di TikTok usai dibagikan ulang oleh akun @kdee76. Mereka ramai memuji cara istri Ardi Bakrie itu mendidik anak.

"Karena si Ardi mikir di masa depan nanti yang bakal ngelanjutin perusahaannya ya anaknya. Jadi dia milih yang bisa didik anak dengan benar daripada yang pinter masak," komentar seorang warganet.

"Setuju sama Nia (emoji jempol). Masih muda Nia masih punya karisma," tutur yang lain.

"Suka banget sama Nia, urusan ngurus anak sama prinsip emang gue acungin jempol (emoji jempol)," kata lainnya.

"Favorit banget sama Nia. Inilahh kita hidup di mana kelebihan seseorang terabaikan hanya karena sedikit kekurangan," pungkas yang lain.

Lewat acara "Nyonya Boss", Nia Ramadhani memang cukup banyak membagikan caranya mendidik anak yang selama ini mungkin tidak banyak diketahui orang.

Terkait

Terkini