Minggu, 24 Januari 2021

Nggak Banyak yang Tahu, Agnez Mo Ternyata Pernah Ambil Kelas Gamelan

Agnez Mo diam-diam belajar gamelan pada tahun 2019.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)
Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Berkarier di Hollywood tak membuat kecintaan Agnez Mo terhadap Indonesia luntur. Ia sering menunjukkan rasa cintanya lewat berbagai cara. Bahkan ia diketahui sempat ambil kelas gamelan di tahun 2019 lalu.

Hal itu baru diungkap oleh Agnez lewat unggahan Instagram pada Selasa (8/12/2020) pekan kemarin. Penyanyi berusia 34 tahun itu membagikan dua foto saat dirinya sedang serius mempelajari cara bermain instrumen gamelan.

"Name 2 things you don’t know about #AGNEZMO. Taken 1 year ago when i was in my Gamelan class #traditionalinstrument," tulis Agnez mengiringi unggahan tersebut.

Agnez yang tampil santai mengenakan kaos oversized terlihat sangat serius memainkan berbagai instrumen gamelan dalam foto tersebut. Unggahan ini pun menuai berbagai komentar positif dari warganet di Instagram.

Agnez Mo ternyata pernah belajar gamelan. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo ternyata pernah belajar gamelan. (Instagram/@agnezmo)

"Selalu membawa budaya Indonesia, semakin aku cinta," puji salah satu warganet.

"Wih, keren Kak Agnes multitalent pisan ini mah (emoji) semangat terus Kak, sukses selalu @agnezmo," imbuh yang lain.

"Plis next project masukin unsur-unsur Indonesia kaya gamelannya pasti lebih kaya dan lebih enak," ujar seorang warganet memberi usul.

Walau kerap menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia, Agnez Mo pernah dituding tak nasionalis pada akhir tahun 2019 lalu. Kala itu Agnez disorot di media sosial usai mengaku tak berdarah Indonesia dalam wawancara untuk acara "BUILD Series".

"Aku sebenarnya tidak mempunyai darah Indonesia. Aku berdarah Jerman, Jepang, China tapi aku lahir di Indonesia. Aku juga beragama Kristen dan mayoritas di Indonesia beragama Islami," kata Agnez kala itu.

Berbagai cibiran pun datang kepada Agnez setelah video wawancaranya viral. Kendati begitu, banyak juga selebriti maupun masyarakat umum yang tetap membela rekan duet Chris Brown untuk lagu "Overdose" tersebut.

Terkait

Terkini