Sabtu, 28 November 2020

Pengakuan Model Seksi, Suka Pakai Mainan Seks yang Dinamai Trump

Menurutnya, setiap wanita harus memberi nama pada mainan seks mereka.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi model seksi. (Unsplash/Verne Ho)
Ilustrasi model seksi. (Unsplash/Verne Ho)

Dewiku.com - Mainan seks dapat menjadi cara untuk meningkatkan kepuasan saat bercinta. Tidak hanya itu, ada pula yang menggunakan mainan seks demi kepuasan pribadi.

Walau demikian, jarang ada orang yang memberikan nama kepada mainan seks mereka. Namun, model seksi bernama Juju Ferrari berpikiran lain.

Melansir Daily Star, Juju Ferrari percaya kalau semua perempuan harus memberikan nama kepada mainan seks favorit mereka.

Model Instagram asal Brasil ini mengungkap bahwa mainan seks favoritnya adalah sebuah vibrator. Tak cuma itu, Juju menamai vibrator itu dengan nama Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

"Milikku bernama Trump. Aku selalu suka menamai mainan seksku," kata Juju.

Pengakuan Juju ini dibuat cuma beberapa hari sebelum pemilu presiden AS pada 3 November 2020. Seperti diketahui, Donald Trump kembali mencalonkan diri sebagai presiden dan kini maju melawan Joe Biden.

Model Mengaku Mainan Seksnya Diberi Nama Trump (instagram.com/juujuferrari266)
Model Mengaku Mainan Seksnya Diberi Nama Trump (instagram.com/juujuferrari266)

Menurut Juju, nama itu dipilih bukan tanpa alasan. Juju menyebutkan bahwa nama Trump identik dengan kekuasaan dan kekayaan.

"Nama Trump mengingatkanku akan kekuasaan dan kekayaan, yang mana membuatku dapat orgasme berkali-kali," tambahnya.

Pengakuan Juju Ferrari ini sukses membikin para penggemarnya di Instagram kaget dan bingung. Namun, Juju sama sekali tak malu membongkar kehidupan seksualnya.

Selain di Instagram, model ini juga mempunyai 390 ribu pengikut di media sosial Twitter.

Tidak cuma berprofesi sebagai model seksi, Juju mengatakan bahwa dirinya berencana untuk mengeluarkan lini pakaian khusus bagi orang-orang yang punya bokong besar.

"Tak ada celana panjang atau celana pendek yang dapat kupakai karena ukuran bokongku."

"Aku lelah mencari pakaian yang tak cocok dengan tubuhku. Aku akan merilis koleksiku sendiri, dan membantu mereka yang punya masalah serupa," imbuh dia.

Terkait

Terkini