Kamis, 24 September 2020

Operasi Hidung, Selebgram Ini Malah Alami Ereksi Selama 3 Bulan

Dia terus-menerus mengalami ereksi setelah menjalani operasi rinoplasti pada 2017 lalu.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Prosedur operasi plastik. (Shutterstock)
Prosedur operasi plastik. (Shutterstock)

Dewiku.com - Seorang selebgram pria bernama Neven Ciganovic terkejut saat menyadari dirinya mengalami ereksi setelah menjalani operasi hidung. Ereksinya itu bahkan tak kunjung hilang selama tiga bulan.

Blogger, stylist, dan pembawa acara TV dari Kroasia ini dikatakan mengalami priapisme, yakni ereksi jangka panjang yang menyakitkan dan tidak disertai hasrat seksual.

Kondisi itu terjadi setelah ia menjalani operasi rinoplasti di Iran untuk memperbaiki septumnya pada 2017 lalu.

Melansir Metro UK, dokter masih tidak yakin mengapa ini terjadi. Namun, Neven percaya efek samping yang tidak terduga mungkin disebabkan oleh suplemen makanan yang dia konsumsi untuk meningkatkan kinerja gymnya. Ini karena pil tersebut mengklaim dapat meningkatkan dorongan seks pria.

Pria ereksi selama tiga bulan. (Dok: Instagram/nevencigi)
Pria ereksi selama tiga bulan. (Dok: Instagram/nevencigi)

Untungnya, masalah itu bisa diatasi setelah tiga kali operasi. "Saya tidak punya masalah dengan priapisme saya lagi. Bahkan sekarang setelah komplikasi ini, saya senang karena ereksi saya masih bertahan lebih lama dari pria lain," kata dia.

"Saya mengalami waktu yang sangat sulit, benar-benar sulit. Saya mengalami ereksi penuh selama hampir tiga bulan. Saya pikir saya bahkan menjatuhkan rekor dunia," ungkapnya.

Ia lalu mengatakan, saat itu dokter tidak memiliki teori nyata tentang mengapa ini terjadi. Ia juga tidak yakin apakah itu karena anestesi atau suplemen yang dikonsumsinya.

"Kemudian beberapa bulan yang lalu, saya sedang membersihkan lemari dan saya menemukan beberapa suplemen makanan bernama L-Arginine, yang telah saya konsumsi pada saat itu untuk kekuatan lebih di gym dan saya membaca di kotak bagaimana ada kemungkinan efek samping dengan tekanan darah Anda dan bahwa suplemen ini memompa darah ke Anda vena dan ini dapat menyebabkan masalah ini," terangnya.

Sementara itu, operasi hidung bukanlah prosedur operasi plastik pertama bagi Neven dan tidak akan menjadi yang terakhir. Sejak remaja hingga sekarang berusia 48 tahun, selebgram ini sangat menyukai tampilan boneka Bratz laki-laki. (*Bimo Aria Fundrika)

Terkait

Terkini