Kamis, 03 Desember 2020

Wanita Ini Murka ke Suaminya, Bra Mahal Kesayangan Dipakai Beginian

Pakaian dalam wanita itu malah dipakai untuk membersihkan debu rumah.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pakaian dalam bra. (Pixabay/Andreas Lischka)
Ilustrasi pakaian dalam bra. (Pixabay/Andreas Lischka)

Dewiku.com - Sophie Hinchcliffe atau yang dikenal sebagai Cleaning Queen Mrs Hinc nyaris mengamuk kepada sang suami, Jamie Hinchcliffe. Hal itu karena Jamie bercanda dan menggunakan bra mahal miliknya sebagai lap untuk bersih-bersih rumah.

Melansir Daily Star, perseteruan kocak itu berawal setelah sang istri memutuskan untuk menggunakan pakaian dalam dan kaus kaki Jamie untuk membersihkan debu rumah.

"Dan saya baru saja menggunakan celana Jamie yang ditinggalkannya di lantai untuk membersihkan debu," kata dia dalam rekaman yang dibagikan via Instagram story.

Klip kedua lalu menunjukkan sebuah celana dalam yang tertutup debu, dengan Nyonya Hinch mengakui bahwa mereka adalah kemoceng yang cukup bagus.

Bra mahal buat lap. (Dok: Instagram/mrhinchhome)
Bra mahal buat lap. (Dok: Instagram/mrhinchhome)

Belum selesai sampai di situ, dia kemudian melihat Jamie juga telah membuang kaus kaki kotornya ke lantai dan memutuskan menggunakannya untuk membersihkan pinggiran dinding rumahnya.

Pasangannya segera mengetahui tindakannya dan menggunakan Instagram miliknya sendiri untuk membalas dendam.

"Jadi, mengikuti cerita Sophie, celana dalam saya sekarang tertutup debu," kata dia dalam videonya. "Jadi saya berpikir bagaimana kalau saya mulai membersihkan dengan bra Anda, hei?"

Kejadian itu tak turun sama sekali. Nyonya Hinch membagikan klip itu ke ceritanya dengan mengatakan: "Kamu berani berdebu dengan bra itu! Kamu bisa membelikanku yang baru."

Media sosial mereka segera dibanjiri dengan komentar dari kumpulan penggemar yang mengatakan bahwa mereka mempunyai masalah yang sama dengan suami mereka.

"Saya melakukan itu sepanjang waktu dengan celana dan kaus kaki tertinggal di lantai," komentar seorang penonton.

Warganet lain berkomentar, "Saya menggunakan celana pasangan saya untuk membersihkan kamar mandi karena selalu ada sepasang yang berguna. Melayani mereka dengan benar."

"Saya melakukan hal yang sama! Bersihkan meja samping tempat tidur dengan cepat, lalu cuci bersih," imbuh warganet lain. (*Bimo Aria Fundrika)

Terkait

Terkini