Selasa, 22 September 2020

Wanita Ini Sering Dikira Kembar dengan Ibunya, Sampai Suami Ikut Tertipu

Meski umur mereka berbeda 30 tahun, kedua wanita ini tampak sangat mirip.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ibu dan Anak Bak Saudara Kembar (instagram.com/cherhubsher)
Ibu dan Anak Bak Saudara Kembar (instagram.com/cherhubsher)

Dewiku.com - Hubungan antara seorang ibu dan anak selalu menjadi sesuatu yang spesial. Namun, selain akrab bak sahabat, ibu dan anak ini juga punya wajah mirip bak kembar.

Dilansir dari Daily Mail, ibu bernama Dawn Hubsher tersebut sudah berusia 60 tahun, sedangkan sang anak, Cher Hubsher, baru berumur 30 tahun.

Terlepas dari perbedaan umur yang jauh, Dawn dan Cher ternyata sering disangka anak kembar. Bahkan, suami Cher juga pernah salah mengira mertuanya sebagai sang istri.

Kala masih muda, Cher sering dianggap aneh karena punya ibu dengan wajah awet muda. Namun, lama-kelamaan, Cher menyukai fakta bahwa dia dan ibunya tampak bagaikan anak kembar.

Cher bahkan mengundang ibunya untuk datang ke pesta lajang miliknya. Hari itu, penampilan sang ibu tidak jauh berbeda dari Cher dan teman-temannya.

Ibu dan anak ini juga sering mengunggah foto-foto kebersamaan mereka yang berpenampilan serupa di Instagram. Keduanya sukses membuat banyak orang tertipu.

Ibu dan Anak Bak Saudara Kembar (instagram.com/cherhubsher)
Ibu dan Anak Bak Saudara Kembar (instagram.com/cherhubsher)

"Satu waktu, aku dan ibuku mengenakan pakaian dengan warna yang sama. Karena kami sama-sama punya rambut panjang, kami terlihat mirip dari belakang," ungkap Cher Hubsher.

"Suamiku mendatangi ibuku dan memukulnya di bokong, berpikir itu adalah aku," imbuh Cher soal insiden memalukan antara sang suami dan ibunya.

"Setiap pria yang kukencani dulu selalu bilang, 'Aku tahu bagaimana kau akan terlihat di umur 30 nanti' dan mereka senang ketika tahu aku tak banyak berubah."

Bukan cuma suami Cher yang tertipu, teman-teman ibunya pun kerap salah sangka. Cher bahkan pernah diajak mengobrol oleh teman ibunya yang salah membedakan mereka.

Walau begitu, Cher menikmati hal ini. Karena wajah mereka yang mirip, ibu dan anak ini menjadi lebih dekat layaknya sahabat.

"Karena ibuku tampak muda dan selalu bersikap seperti anak muda, kami menjadi teman dan dia bahkan datang ke pesta lajangku," tutur Cher.

Ibu dan Anak Bak Saudara Kembar (instagram.com/cherhubsher)
Ibu dan Anak Bak Saudara Kembar (instagram.com/cherhubsher)

Di sisi lain, Dawn Hubsher juga berbagi tips terlihat awet muda di usia 60 tahun. Dawn sering dikira jika dirinya masih berumur 30 tahun.

"Punya seorang putri membuatku tetap awet muda karena Cher membantuku untuk tetap mengetahui tren dan gaya terbaru yang ada," jelas Dawn.

"Olahraga, diet sayur-sayuran, perawatan kulit, tidur, dan banyak minum air adalah kunci tampil awet muda," ujarnya.

Dawn menambahkan, hubungan dekatnya dengan sang putri bukan karena wajah mirip semata. Sebaliknya, dia lega karena bisa menjadi teman berbagi untuk Cher.

"Ibuku adalah sahabat baikku. Aku ingin menunjukkan pada orang-orang bahwa tak apa-apa untuk menjadi seorang ibu, tapi tidak apa-apa untuk menjadi teman baik," ungkap Cher.

"Dia adalah bagian besar dari hidupku, dan aku tak akan menginginkan yang lain," tutup Cher.

Terkait

Terkini