Sabtu, 26 September 2020

Ibu Ini Punya Cara Nyeleneh untuk Membangunkan Anak, Dijilati Setiap Pagi!

Dia membangunkan anak tersayang dengan menjilatinya seperti anak anjing.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi ibu anak. (Unsplash/Jonathan Gallegos)
Ilustrasi ibu anak. (Unsplash/Jonathan Gallegos)

Dewiku.com - Perasaan sayang dapat disampaikan dengan beragam cara. Namun, apakah membangunan anak dengan cara menjilatinya setiap pagi termasuk hal wajar?

Walau sudah terbilang dewasa, seorang ibu di Inggris bernama Marcia (68) mengaku masih tidur bersama anaknya, Alena (21). Tak hanya itu, mereka juga punya rutinitas aneh setiap bangun pagi.

Diceritakan pada seri sMothered di saluran televisi TLC, Marcia memiliki kebiasaan menjilati anaknya untuk membuatnya bangun. Dia bilang, Alena sebenarnya sangat ingin memelihara anak anjing tapi ia tidak bisa mengabulkannya.

"Dia terus menggangguku untuk anak anjing dan aku tak bisa memberinya anak anjing. Jadi aku berubah menjadi anjing kecil (dengan menjilatinya). Alena rasanya cukup enak dan manis," tutur Marcia, seperti dikutip dari Mirror.

Alena sebenarnya bukan anak kandung Marcia. Ia diadopsi ketika masih balita. Walau demikian, kejenakaan Marcia membuat Alena merasa lebih dekat dengannya.

Ilustrasi ibu anak. (Unsplash/Shelby Deeter)
Ilustrasi ibu anak. (Unsplash/Shelby Deeter)

Ia bahkan menyatakan tidak keberatan dengan kebiasaan sang ibu menjilatinya di pagi hari seperti anak anjing.

"Saya suka saat Mama menjilat saya. Itu semacam membuat saya merasa lebih dekat dengannya karena kami melakukan sesuatu yang lucu dan tak biasa. Itu adalah hal yang kami lakukan setiap hari," ungkap Alena.

Bukan cuma itu, setelah Alena akhirnya bangun dari tidur, mereka berdua akan main-main saling kejar di sekitar rumah. Permainan itu juga telah mereka lakukan sejak Alena kecil. 

"Benar-benar hal yang baik untuk membantunya tumbuh dan itu terus berlanjut," ucap Marcia.

Permainan saling kejar itu juga akan berakhir dengan pelukan dan ciuman layaknya saat seseorang berhasil menangkap seekor anjing.

Marcia mengakui bahwa hubungan dia dengan putrinya mungkin tampak aneh bagi sebagian orang. Walau begitu, ia berkeyakinan tak ada yang akan menghentikan kedekatan ia dengan Alena. (*Lilis Varwati)

Terkait

Terkini