Rabu, 28 Oktober 2020

Koki Seksi, Model Playboy Ini Bikin Menu Khusus Perangsang Gairah

Model playboy ini terbukti jago memasak.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi menggunakan rolling pin ketika memasak. (Unsplash/Katerina Smirnova)
Ilustrasi menggunakan rolling pin ketika memasak. (Unsplash/Katerina Smirnova)

Dewiku.com - Seorang model Playboy bernama Candida Batista membuktikan bahwa dirinya tidak hanya jago berpose seksi di depan kamera. Dia juga jago memasak dan berprofesi sebagai koki.

Pekerjaan perempuan 39 tahun asal Brasil ini memang bukan hanya model. Dirinya juga bekerja sebagai chef di restoran bintang Michelin. Salah satu restoran tempat Candida Batista bekerja tersebut adalah restoran milik koki terkenal Gordon Ramsay dan Konstantin Filippou.

Di sana, dia sudah pernah memasak untuk politikus, diplomat, anggota kerajaan, hingga anggota militer.

Melansir Daily Star, Candida Batista dikenal karena jenis masakannya. Model seksi ini gemar membuat masakan yang dapat merangsang gairah seksual.

Model Playboy Jadi Chef (instagram.com/hi_candida)
Model Playboy Jadi Chef (instagram.com/hi_candida)

Bahkan, Candida Batista berharap dirinya bisa merilis buku resep masakan. Nantinya, buku ini berisi resep-resep yang dapat meningkatkan gairah seksual.

"Aku suka resep seperti salmon dengan saos caper, udang dengan bawang dan merica, lalu cokelat panas dengan kayu manis untuk pencuci mulut," ungkap Candida soal makanan favoritnya.

"Ada beberapa trik yang bisa merangsang gairah seksual, yakni dengan menggunakan makanan yang dapat meningkatkan produksi hormon seks dan memperlancar peredaran darah," tambahnya.

Candida sendiri sengaja membuat menu makanan perangsang gairah yang cocok disajikan untuk dua orang. Dia juga ingin merekomendasikan resep ini untuk pasangan yang stres karena lockdown.

Model Playboy Jadi Chef (instagram.com/hi_candida)
Model Playboy Jadi Chef (instagram.com/hi_candida)

Selain menjadi chef, Candida Batista juga masih rajin melakukan pemotretan sebagai model. Januari silam, dia menjadi model untuk majalah Playboy Slovakia. Candida Batista juga akan melakukan pemotretan di Wina, tempat dirinya tinggal sekarang.

Sementara, dalam pemotretan terbarunya, Candida Batista tampak berpose seksi di dapur dengan menggunakan lingerie hingga crop top.

Terkait

Terkini