Sabtu, 31 Oktober 2020

NASA Ungkit Zodiak ke-13, Wanita Ini Galau karena Terlanjur Bikin Tato

Sebelumnya, wanita tersebut sudah yakin memiliki zodiak Leo.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Perkara zodiak memang tidak selalu akurat atau dipercaya. Meski begitu, ada banyak orang yang sudah terlanjur nyaman dengan zodiak mereka dan merasa memiliki karakteristik yang sesuai.

Salah satu orang yang bangga dengan zodiak miliknya adalah Lauren Sandford. Perempuan 24 tahun ini memiliki zodiak Leo.

Melansir The Sun, Lauren Sandford sangat menyukai zodiak Leo. Desember 2019 lalu, Lauren pun membuat tato singa berukuran besar di kakinya.

Tak main-main, tato singa raksasa itu menghabiskan biaya 170 poundsterling atau sekitar Rp 3,1 juta. Tato itu juga merupakan tato terbesar milik Lauren.

Namun, kebahagiaan Lauran Sandford terusik gara-gara sebuah berita di blog NASA. Badan Penerbangan dan Antariksa dari Amerika tersebut kembali membicarakan soal zodiak ke-13.

Ilustrasi tato. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi tato. (Sumber: Shutterstock)

Seperti diketahui, penemuan zodiak ke-13 yang dinamai Ophiuchus bisa membuat penanggalan zodiak lainnya ikut berubah.

Ophiuchus disebut-sebut bakal menjadi zodiak bagi orang-orang yang lahir di tanggal 29 November sampai 17 Desember.

Sementara, bagi Lauren yang lahir di tanggal 4 Agustus, zodiaknya mesti bergeser dari Leo menjadi Cancer.

Isu perubahan pada penanggalan zodiak itu pun sukses membuat Lauren Sandford kesal. Masalahnya, dia terlanjur menyukai tato singa di kakinya.

"Aku sudah membaca soal Cancer dan aku tak merasa seperti seorang Cancer."

"Aku diberitahu seorang rekan kerja kalau NASA telah mengubah tanggal zodiak, jadi aku mengeceknya dan aku tidak percaya mereka berkata aku seorang Cancer," imbuh Lauren.

"Aku sangat kesal, bagaimana bisa mereka mengubahnya segampang itu?"

Zodiak Leo
Zodiak Leo. (Shutterstock)

Lauren bukanlah satu-satunya yang kesal karena perubahan pada penanggalan zodiak. Seorang ibu asal Inggris mengaku ditertawakan suaminya akibat telah membuat tato zodiak yang salah.

"Aku cinta singa, mereka adalah binatang favoritku dan aku sangat senang saat tahu zodiakku adalah Leo sang singa," imbuh Lauren Sandford.

Sekadar informasi, sistem penanggalan zodiak dalam astrologi dibuat oleh bangsa Babilonia. Kala itu, mereka menetapkan 12 zodiak dan sengaja tak memasukkan Ophiuchus.

Sementara, ahli astrologi saat ini bebas menentukan apakah mereka ingin memasukkan zodiak Ophiuchus atau tetap mempertahankan sistem penanggalan 12 zodiak yang populer sekian lama.

Terkait

Terkini