Sabtu, 15 Agustus 2020

Disangka Minyak Zaitun, Wanita Ini Rupanya Masak Pakai Kondisioner Rambut

Ternyata bukan minyak zaitun, dia justru memasak dengan kondisioner selama sepekan penuh.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Garam laut dan minyak zaitun. (Unsplash/Tucker Good)
Garam laut dan minyak zaitun. (Unsplash/Tucker Good)

Dewiku.com - Memasak makanan untuk pasangan bisa menjadi kegiatan menyenangkan sekaligus menantang bagi banyak orang. Namun, bagaimana kalau masakanmu justru membuat si dia sakit gara-gara salah mengira botol kondisioner rambut sebagai minyak zaitun?

Melansir The Sun, Jumat (3/7/2020), Hannah Lovatt benar-benar melakukan kesalahan tak terduga itu selama seminggu penuh. Wanita 24 tahun asal Mexborough, South Yorkshire ini terus menggunakan kondisioner rambut setiap kali memasak untuk tunangannya, Becky Edwardson.

Mulanya, mereka merasa biasa saja. Hannah pun memasak berbagai macam menu menarik, mulai dari sandwich hingga ayam panggang. Dia baru menyadari ketika Becky sakit dan curiga dengan pasta ayam panggang yang rasanya agak aneh.

"Kami tak merasakan apapun selama seminggu penuh tapi segera setelah kami mencoba pasta, kami tahu ada sesuatu yang salah," ujar Hannah.

Ilustrasi minyak zaitun [shutterstock]
Ilustrasi minyak zaitun [shutterstock]

Dia lalu mengatakan, "Kami memeriksa semua bumbu di lemari, membaca semua kemasan dan Becky menyadari bahwa aku sudah menggunakan kondisioner alih-alih minyak zaitun."

"Itu lucu dan Becky cuma menertawakanku, tetapi dia sakit perut dan sekarang kita tahu alasannya," ucap Hannah kemudian.

Pasangan ini ternyata baru saja pindah ke rumah baru. Menurut Hannah, itulah mengapa dia secara tak sengaja menaruh kondisionernya di lemar dapur. Sama-sama berwarna hijau, kemasan produk perawatan rambut itu memang sangat mirip botol minyak zaitun.

Perawatan rambut menggunakan kondisioner. (Shutterstock)
Perawatan rambut menggunakan kondisioner. (Shutterstock)

Hannah lalu membagikan kejadian yang dianggap lucu itu di media sosial Facebook. Jadi viral, unggahan tentang mengira botol kondisioner sebagai minyak zaitun tersebut bahkan mengumpulkan lebih dari 15 ribu komentar.

"Itu sudah gila. Semua orang cuma mengatakan betapa lucunya itu," ungkap Hannah.

"Aku pikir aku orang yang sangat lucu tapi aku tak berpikir aku sebodoh itu. Botolnya pasti berada di tempat yang salah dan mereka tampak sangat mirip, tapi kenyataan bahwa itu adalah Palmers membuatku tertawa," imbuh dia.

Terkait

Terkini