Rabu, 28 Oktober 2020

Pamer Selulit dan Lemak, Influencer Ini Tak Minder Unggah Foto Seksi

Sebaliknya, wanita ini malah mengungkap aib para influencer lainnya yang sengaja menyembunyikan selulit.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi selulit. (Unsplash/Taylor Hernandez)
Ilustrasi selulit. (Unsplash/Taylor Hernandez)

Dewiku.com - Masalah selulit sebenarnya merupakan sesuatu yang cukup wajar dialami oleh perempuan. Sayangnya, banyak yang merasa tidak percaya diri karena selulit membuat kulit area paha, perut, hingga bokong tampak bergelombang.

Demi tampil sempurna, segelintir artis hingga influencer di media sosial pun biasanya akan mengedit foto mereka demi menghilangkan selulit.

Namun, berbeda dengan influencer Danae Mercer yang berasal dari Dubai. Meski memiliki selulit, influencer ini tak ragu mengunggah foto-foto seksinya tanpa diedit dan pamer selulit.

Melansir laman NY Post, Danae Mercer yang punya lebih dari 788 ribu pengikut di Instagram juga bekerja sebagai jurnalis kesehatan dan kebugaran.

Lewat Instagram, influencer 33 tahun ini tak merasa ragu menggunggah foto dirinya sebelum dan sesudah diedit.

Danae Mercer juga menyebutkan bahwa sudut pengambilan foto, pencahayaan, hingga pengeditan bisa membantu untuk menutupi selulit.

Influencer Danae Mercer Pamer Selulit (instagram.com/danaemercer)
Influencer Danae Mercer Pamer Selulit (instagram.com/danaemercer)

"Mari bicara tentang pencahayaan. Karena itulah perbedaan utama di foto-foto ini," ungkap Danae Mercer sembari mengunggah dirinya dalam bikini.

"Dalam foto pertama, bokongku tertutupi bayangan. Cahaya yang lebih redup menutupi selulit dan stretch mark," jelas dia.

"Di foto lain, aku cuma berjongkok asal di samping kaca. Pinggul dan pahaku terkena cahaya matahari. Selulit dan lipatan lemak tampak jelas."

Danae Mercer sendiri sebelumnya pernah menderita gangguan makan. Namun, dirinya sekarang mulai pulih dan tidak ragu mengunggah perjalanannya.

Tak cuma itu, Danae Mercer juga tidak mau merasa malu karena dirinya bertambah tua dan masih lajang hingga kini.

"Aku berumur 33 tahun. Aku masih belum menikah. Masih belum mempunyai anak. Masih punya seekor kucing. Dan aku tak mau merasa malu," ungkapnya. "Perempuan diajari untuk merasa malu karena bertambah tua."

Influencer Danae Mercer Pamer Selulit (instagram.com/danaemercer)
Influencer Danae Mercer Pamer Selulit (instagram.com/danaemercer)

Unggahan Danae Mercer ini sukses menginspirasi banyak warganet lainnya. Beberapa merasa terdorong untuk turut menunjukkan tubuh alami mereka.

"Aku merasa bersalah karena tahu pose terbaikku dan cuma menunjukkan itu," curhat salah satu pengikut. "Aku bakal mencoba menunjukkan foto lainnya juga!"

"Aku menemukan laman ini kemarin saat aku benar-benar membutuhkannya."

"Instagram punya dampak buruk terhadap bagaimana aku melihat diri sendiri, dan kau mengatakan hal yang benar... Aku tak semestinya membandingkan diriku dengan orang asing di Internet," komentar pengikut Danar Mercer lainnya.

Terkait

Terkini