Kamis, 26 November 2020

Vampir di Dunia Nyata, Wanita Ini Mengaku Sudah Berusia 600 Tahun

Wanita bernama Lilith itu memiliki gaya hidup yang bak vampir sejati.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi vampir perempuan. (Pixabay/Adina Voicu)
Ilustrasi vampir perempuan. (Pixabay/Adina Voicu)

Dewiku.com - Bagi Anda penggemar film fantasi, sosok vampir yang berumur panjang dan memiliki tampilan awet muda tentunya sudah tidak asing.

Nah, layaknya vampir dalam film, wanita bernama Lilith Vampyre ini pun mengaku tak suka matahari dan sudah hidup ratusan tahun.

Lilith, atau yang dikenal dengan nama Dame of Darkness, mengklaim dirinya sebagai vampir di dunia nyata.

Melansir Daily Star, Lilith menyebutkan jika dia telah hidup selama 600 tahun supernatural meski umur manusianya baru 27 tahun.

"Aku bisa pergi keluar dan berfungsi di siang hari walau aku memilih menghindari cahaya matahari langsung karena itu membuatku lelah. Aku merasa paling baik setelah matahari terbenam," ungkap Lilith.

Lilith, Wanita yang Mengaku Sebagai Vampir Berusia 600 Tahun (instagram.com/lilith_vampyre)
Lilith, Wanita yang Mengaku Sebagai Vampir Berusia 600 Tahun (instagram.com/lilith_vampyre)

Lilith mulai mengaku bahwa dirinya adalah seorang vampir sejak menonton film Dracula di usia 18 tahun.

Walau dirinya punya pekerjaan normal sebagai manusia, Lilith bakal menggunakan waktu luangnya untuk hidup sebagai vampir.

"Aku menyukai segala sesuatu yang berbau vampir, dan rasa suka itu mendorongku untuk mengetahui orang lain yang mirip sepertiku, baik di dunia maya maupun dunia nyata."

"Aku akan berkata aku menjadi vampir di umur 18, walau aku belum sadar penuh waktu itu, tapi aku sekarang telah menyadarinya."

Bicara soal kehidupannya sebagai vampir, Lilith mengaku pernah minum darah sebelumnya. Darah itu diperoleh Lilith dari ritual yang dilakukannya di sebuah komunitas.

Ilustrasi minum darah. (Pixabay/Security)
Ilustrasi minum darah. (Pixabay/Security)

"Aku meminum darah manusia karena penasaran, dan rasanya seperti logam, mirip tembaga. Walaupun rasanya bisa berbeda-beda," kata Lilith.

"Kami membikin sayatan kecil di kulit, dan meminumnya dari sana. Mereka adalah teman dekat atau orang-orang yang tertarik dengan gaya hidup ini."

Lilith juga tak percaya jika ritual vampir mesti diasosiasikan dengan hal-hal jahat atau kegelapan. Sebaliknya, Lilith percaya vampir dapat berbuat baik.

"Aku merasa kalau menjadi vampir membuatku bebas dan percaya diri, dan aku suka nuansa misterius yang ada."

Hingga kini, Lilith Vampyre punya lebih dari 150.000 pengikut di Instagram. Walau memiliki gaya hidup yang tak biasa, Lilith mengaku menerima pujian dari mereka.

Selain itu, Lilith juga menyebutkan bahwa keluarganya sudah terbiasa dan bisa menerima gaya hidup uniknya sebagai seorang vampir.

Terkait

Terkini