Selasa, 29 September 2020

Olahraga di Rumah, Selebgram Ini Mendadak Menjerit Diserang Kucingnya

Aksi si kucing membuat kegiatan olahraga selebgram tersebut kacau balau.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Penyayang binatang kucing. (Unsplash/chris panas)
Penyayang binatang kucing. (Unsplash/chris panas)

Dewiku.com - Olahraga di rumah menjadi kegiatan yang kian populer dilakukan. Para model selebgram pun sering berbagi momen dan tips untuk melakukan workout di rumah.

Hal itu salah satunya dilakukan seorang selebgram seksi bernama Adriana Hughes. Melalui unggahan Instagram story beberapa waktu lalu, dia berbagi beberapa video yang menunjukkan momen tak terduga saat dirinya asyik workout di rumah.

Dalam video yang dia unggah baru-baru ini lewat akun @adrianahugghes, mulanya tampak dirinya sedang fokus melakukan olahraga di rumah. Dia tampak seksi mengenakan crop top berpadu hot pants. Momen olahraganya pun terlihat begitu epik dengan pemandangan Dubai sebagai latar belakang.

Dia melakukan gerakan donkey kickbacks yang dikenal lumayan efektif mengecilkan perut. Rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai bebas otomatis terjuntai ke bawah.

Lagi olahraga, selebgram ini diganggu kucingnya. (Instagram/@adrianahugghes)
Lagi olahraga, selebgram ini diganggu kucingnya. (Instagram/@adrianahugghes)

Tiba-tiba seekor anak kucing mendekat. Dia mulai bermain-main dengan rambut Adriana hingga sang selebgram beberapa kali menjerit kesakitan karena rambutnya dijambak.

Pada video selanjutnya, model cantik ini mencoba melakukan gerakan push-up. Namun, lagi-lagi si kucing memburu rambutnya hingga malah membikin Adriana gemas sendiri.

Video berikutnya, Adriana kelihatannya berhasil menghindari gangguan hewan peliharaan kesayangan saat melakukan gerakan olahraga untuk mengencangkan bokong.

Sebab, dia melakukan itu dengan posisi berdiri sehingga rambutnya tak mudah dijangkau si kucing.

Anak terinfeksi bakteri dari kucing (Pixabay/susannp4)
Anak kucing (Pixabay/susannp4)

Melansir Daily Star, ini bukan pertama kalinya sesi workout di rumah yang dilakukan Adriana tidak berjalan sesuai rencana.

Pekan lalu, latihan perutnya juga terganggu. Kala itu, kucingnya asyik bermain-main dengan tali di celana pendek yang dikenakan Adriana.

Namun, bukan berarti waktu olahraganya selalu terganggu. Belum lama ini, dia berbagi video ketika melakukan latihan sederhana dengan mengenakan bikini di pinggir pantai.

Hingga Rabu (27/5/2020) pekan kemarin, video tersebut telah ditontoh sebanyak lebih dari 56 ribu kali.

"Latihanmu memotivasiku di hari yang malas," komentar seorang warganet.

"Video yang luar biasa. Terima kasih atas inspirasinya," komentar warganet lainnya.

Terkait

Terkini