Minggu, 25 Oktober 2020

Botol Tanning Jatuh ke Api Unggun dan Meledak, Model Ini Alami Luka Bakar

Botol tersebut tak sengaja jatuh ke api unggun.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi menggunakan krim tanning. (Pixabay/skeeze)
Ilustrasi menggunakan krim tanning. (Pixabay/skeeze)

Dewiku.com - Seorang model cantik menderita luka bakar di sebagian tubuhnya karena tidak sengaja menjatuhkan botol tanning ketika membuat api unggun. Kecelakaan itu terjadi di kebun belakang rumahnya sendiri.

Melansir The Sun, kala itu model bernama Kym Graham tengah membuat api unggun dengan kayu. Tanpa diduga, ia ikut memasukkan botol tanning ke dalam api unggun tapi sudah terlambat untuk mengeluarkannya kembali.

"Aku tak menyadari bahwa botol tanning ikut masuk dan karena masih ada isinya sedikit, itu kemudian meledak," kenang dia.

Ibu dari dua orang ini mengaku kaget dengan kecelakaan itu. Semuanya berlangsung begitu cepat. Ia bahkan tak sempat merasakan sakit ketika kejadian.

"Hal tang aku lihat saat itu adalah bola api datang ke arahku sebelum membakar rambutku. Waktu itu aku bahkan tidak merasakan sakit karena shock," ungkap model berusia 27 tahun itu.

Kym Graham. (Instagram/@kymgrahamofficial)
Kym Graham. (Instagram/@kymgrahamofficial)

Tak berapa lama, ia menyadari ada yang mengibas-ngibaskan lengannya ketika dirinya sedang berusaha menyelamatkan rambutnya. "Aku terbakar selama sekitar satu menit, itu mengerikan," jelasnya.

Dengan cepat ia dilarikan ke rumah sakit. Untungnya, kini luka-lukanya sudah ditangani dengan baik. Meski berangsur sembuh, Kym mengaku masih khawatir dengan dampak kecelakaan ini.

"Kurasa aku tak akan pernah duduk di sekitar api lagi, aku tidak bisa membayangkan apa yang terjadi di kepalaku," ungkapnya sambil berkata lega karena anak-anaknya tidak ada di lokasi ketika kecelakaan terjadi.

Kini Kym cuma bisa menangisi nasib karena kecelakaan ini memberi dampak mendalam terhadap hidup dan kariernya.

Sementara itu, dokter mengatakan kulitnya tidak bisa terkena sinar matahari selama lebih dari setahun. Dia juga masih harus berdamai dengan bekas luka yang akan mempengaruhi kariernya.

"Mempertimbangkan pekerjaanku (sebagai model), ini sangat tak ideal, tetapi aku beruntung bisa lolos," tutur Kym.

Terkait

Terkini