Minggu, 07 Juni 2020

Waduh, Pasangan Ini Nekat Gelar Pesta Pernikahan Bertema Telanjang

Pesta pernikahan berkonsep unik ini bikin geleng-geleng kepala.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Undangan pernikahan. (Unsplash/Micheile Henderson)
Undangan pernikahan. (Unsplash/Micheile Henderson)

Dewiku.com - Mengadakan pesta pernikahan dengan tema dress code tertentu bukanlah hal asing. Namun, bagaimana jika kamu diminta menghadiri resepsi dalam keadaan telanjang?

Pasangan Nigel, 59 tahun, dan Rachel, 30 tahun, pertama bertemu ketika liburan bertema nudis tahun 2017 silam.

Kendati umur keduanya terpaut 30 tahun, mereka dengan cepat jatuh cinta dan memutuskan untuk bertunangan enam bulan kemudian.

Melansir dari The Sun, pertunangan itu dilakukan ketika keduanya sedang liburan bersama kelompok British Naturism.

Saat itu, Nigel pun melamar Rachel dalam kondisi telanjang bulat. Tidak cuma itu, pertunangan keduanya juga disaksikan 400 orang telanjang lainnya.

Ilustrasi pasangan liburan di pantai nudis. (Pixabay/Pedro Márquez)
Ilustrasi pasangan liburan di pantai nudis. (Pixabay/Pedro Márquez)

Memutuskan untuk tetap memakai tema telanjang, Nigel dan Rachel akhirnya menikah tahun lalu serta kembali melakukannya dalam kondisi telanjang.

Bahkan, sebanyak 40 orang tamu yang terdiri dari anggota keluarga dan teman juga hadir dalam keadaan tanpa busana apapun.

"Pernikahan telanjang kami adalah yang sempurna, karena itu artinya aku tak harus menghabiskan 1.000 poundsterling untuk gaun pernikahan," tutur Rachel.

"Menikah telanjang di depan teman dan keluarga adalah pengalaman magis."

"Rasanya sangat bebas. Kami bertemu dalam keadaan telanjang, Nigel melamar dalam keadaan telanjang, dan kami menikah telanjang," kata dia menambahkan.

Tentu saja, tak semua orang mau menghadiri pernikahan mereka. Meski begitu, Nigel dan Rachel menyebut jika teman-teman mereka tetap mendoakan pernikahan tersebut.

Selain itu, pasangan ini bahkan berhasil menemukan penghulu pernikahan yang juga mau hadir telanjang.

Bahkan untuk bulan madu, keduanya mengemasnya dalam liburan bertema nudis di sebuah desa di Prancis Selatan.

Rachel sendiri mengaku mengenal gaya hidup nudis dan alami dari ayahnya. Sementara, Nigel mulai mengadopsi gaya hidup ini agar merasa lebih percaya diri kepada bentuk tubuhnya.

"Kami sama-sama menyukai ketelanjangan. Tak masalah kau terlihat seperti apa, apa ukuranmu, warna kulitmu, pekerjaanmu. Semua sama saat mereka telanjang dan tak ada yang menghakimimu," tambah Nigel.

Pasangan ini juga diketahui mengadopsi gaya hidup telanjang mereka ketika berada di rumah maupun berkebun di taman kecil mereka.

Namun, selain itu, keduanya tetap mengenakan baju seperti biasa dan berhati-hati agar tak dilaporkan oleh para tetangga.

Terkait

Terkini