Kamis, 06 Agustus 2020

Yuk, Intip Harga Endorse Instagram Keluarga Kardashian-Jenner!

Sekali bikin postingan endorse, mereka bisa beli motor matic!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kim Kardashian dan Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kim Kardashian dan Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Dewiku.com - Siapa yang meragukan ketenaran keluarga Kardashian-Jenner? Selama ini nama mereka bisa bersinar berkat media sosial seperti Instagram dan tentu saja, semua drama yang seakan tak akan pernah berakhir.

Walau kini sudah mapan dengan bisnisnya masing-masing, anggota keluarga ini masih sering mengunggah konten berbayar di Instagram.

Bagi kalian yang penasaran, berapa kira-kira harga endorsement yang dilakukan oleh Kim Kardashian dan yang lainnya, berikut rangkumannya yang diambil dari laman Screen Rant.

Caitlyn Jenner

Ayah tiri Kim Kardashian ini bisa dibilang paling murah harga unggahan berbayarnya. Sekali unggah, ia mendapat keuntungan sekitar Rp 800 ribuan. Jika dibandingkan anak dan mantan istrinya, jelas angka ini sangat tak sebanding.

Kris Jenner

Siapa yang tak mengakui kepandaian Kris Jenner? Sekilas ia memang tampak seperti nenek biasa. Namun di balik semua itu, ia adalah otak dari semua kesuksesan keluarga Kardashian Jenner. Untuk harga konten berbayar, Kris mengantongi sekitar Rp 2,8 juta per unggahan.

Kris Jenner
Kris Jenner. (Shutterstock)

Kourtney Kardashian

Kakak Kim Kardashian ini mulai serius menggunakan media sosialnya semenjak meluncurkan situs gaya hidup Poosh. Hampir setiap produk yang dia rekomendasikan mendapat komisi atas penjualannya. Sekali unggah, ia bisa mengantongi Rp 7,69 juta.

Khloe Kardashian

Si pirang Khloe kardashian juga piawai dalam memanfaatkan Instagram sebagai ladang uang. Ia dikabarkan tak pernah menolak konten berbayar di akun Instagramnya hingga dijuluki 'Khlo Money'. Sekali unggah, ia bisa mendapat uang senilai Rp 9,2 juta.

Kendall Jenner

Ternyata bukan cuma anggota Kardashian yang getol cari uang, gen Jenner juga tak kalah cekatan untuk urusan cuan. Sebagai model, Kendall Jenner telah berkolaborasi dengan banyak perusahaan, termasuk Calvin Klein. Sekali unggah saja, ia bisa dapat sekitar Rp10,8 juta.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Kim Kardashian

Semua kesuksesan ini bisa dibilang berawal dari Kim Kardashian. Sebagai pentolan klan Kardashian-Jenner, sangat wajar jika Kim bisa menghasilkan banyak uang dari Instagram. Ia juga dikenal jago mempromosikan diri sendiri. Sekali mengunggah konten berbayar, Kim bisa mengantongi uang senilai Rp13,4 juta.

Kylie Jenner

Ratu di keluarga ini sebenarnya bukan Kim, tapi adik bungsunya, Kylie Jenner. Paling tidak, urusan uang sangat berpihak padanya hingga layak disebut ratu. Bagaimana tidak, di luar bisnis kosmetik, Kylie bisa mengantongi uang Rp 14,6 juta cuma dari sebuah unggahan di Instagramnya.

Terkait

Terkini