Minggu, 25 Oktober 2020

Foto Terbaru Adele Bikin Pangling, Simak Rahasia Diet Suksesnya

Adele tampil makin memesona dalam balutan gaun hitam.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Adele. (Instagram/@adele)
Adele. (Instagram/@adele)

Dewiku.com - Penyanyi Adele sukses mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya sejak awal 2020 ini. Begitu berbeda, penyanyi berusia 32 tahun itu tampak makin langsing dan bugar.

Terbaru, pelantun lagu 'Someone Like You' tersebut kembali mengunggah fotonya pasca berulang tahun pada 5 Mei kemarin.

Sembari berterima kasih kepada penggemar, Adele tampil memesona dengan menggunakan gaun hitam pendek dan menunjukkan tubuh langsingnya.

"Terima kasih untuk cinta kalian di ulang tahunku. Aku harap kalian semua tetap aman dan sehat di waktu gila ini. Aku juga ingin berterima kasih ke petugas medis dan pekerja lainnya yang menjaga kita tetap aman sambil mempertaruhkan nyawa," tulis Adele lewat unggahan Instagramnya.

Penampilan Adele ini pun sukses mencuri perhatian. Tak hanya pujian dari penggemar, Adele juga menarik perhatian rekan selebritas lainnya.

Penampilan Baru Adele (instagram.com/adele)
Penampilan Baru Adele (instagram.com/adele)

Melansir laman The Sun, Adele diperkirakan berhasil turun berat badan hingga sekitar 19 kilogram banyaknya.

Adele dilaporkan mengikuti diet Sirtfood, di mana dirinya banyak mengomsumsi sayuran seperti kale dan gandum hitam.

Jenis makanan ini disebutkan kaya akan protein sirtuin yang mampu menekan nafsu makan dan mengaktifkan gen untuk menurunkan berat badan.

Adele juga dikabarkan sempat mencoba kelas pilates walaupun tak bertahan lama.

Selain itu, Adele juga mengikuti diet ketat di mana dirinya sangat menghindari makanan cepat saji, gula, dan minuman bersoda.

Penampilan Baru Adele (instagram.com/adele)
Penampilan Baru Adele (instagram.com/adele)

Rahasia lainnya, Adele dikabarkan mengikuti hipnoterapi. Metode itu disebut cukup berguna dalam membantu proses penurunan berat badan.

Walau hal ini belum dikonfirmasi Adele, seorang terapis membenarkan bahwa hipnoterapi memang bisa efektif dalam membantu menurunkan berat badan.

"Aku mengubah cara pikir klienku, untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka. Mereka tidak lagi memikirkan makanan sepanjang waktu," ungkapnya.

Adele sendiri dulunya sama sekali tak mempermasalahkan berat badan maupun penampilan fisiknya. Walau demikian, perubahan ini tetap didukung oleh para penggemarnya yang merasa senang melihat Adele menerapkan gaya hidup lebih sehat.

Terkait

Terkini