Senin, 13 Juli 2020

Ambyar! Pria Ini Ketahuan Selingkuh gara-gara Video Kerja dari Rumah

Selingkuhannya berjalan di belakang pria ini sambil mengenakan pakaian dalam.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ketahuan selingkuh. (Shutterstock)
Ketahuan selingkuh. (Shutterstock)

Dewiku.com - Pembawa berita asal Spanyol, Alfonso Merlos mesti menanggung malu karena kurang teliti ketika melakukan wawancara virtual saat kerja dari rumah. Secara tak sengaja, selingkuhannya malah ikut terekam kamera dan masuk ke kanal Youtube Estado de Alarma.

Melansir Metro, presenter ganteng ini sedang melakukan wawancara virtual di sebuah ruangan. Tak disangka, tiba-tiba tampak seorang gadis setengah telanjang berjalan di belakang Alfonso.

Walau penampakan tersebut tak terlalu jelas, warganet dengan cepat mengidentifikasi gadis dalam video yang tayang di kanal Youtube Estado de Alarma tersebut.

Mereka yakin itu bukan kekasih Alfonso yang diketahui bernama Marta Lopez. Belakangan, diketahui kalau wanita itu adalah rekan Alfonso sesama jurnalis bernama Alexia Rivas yang berusia 27 tahun.

Sejak video dugaan perselingkuhan itu mencuat di dunia maya, Alfonso mulanya cuma diam tanpa memberikan klarifikasi. Namun dalam sebuah kesempatan ketika tampil di sebuah acara, presenter 41 tahun ini akhirnya angkat bicara.

Alfonso Merlos. (Instagram/@alfonsomerlosoficial)
Alfonso Merlos. (Instagram/@alfonsomerlosoficial)

"Kalau kalian berpikir sikap saya tak benar atau ada hal-hal yang belum saya lakukan dengan baik, saya tidak masalah untuk minta maaf, walau tujuan saya bukan untuk menyakiti orang lain," tegasnya.

Sementara itu, Alexia Rivas mengaku tidak tahu jika Alfonso sudah mempunyai kekasih. Menurut pengakuannya, mereka baru dekat sejak tiga minggu lalu dan Alfonso mengaku sedang jomblo.

Alfonso Merlos. (Instagram/@alfonsomerlosoficial)
Alfonso Merlos. (Instagram/@alfonsomerlosoficial)

"Saya tak menjalin hubungan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia masih lajang. Kami telah (bertemu satu sama lain) selama tiga minggu," jelasnya pada Socialite.

Di sisi lain, Marta Lopez mengaku masih menjadi kekasih Alfonso dan mereka tak putus hubungan. Ia cuma bertengkar dengan kekasihnya selama 4 hari dan video itu malah muncul tiba-tiba lalu memperkeruh hubungan keduanya.

Terkait

Terkini