Sabtu, 11 Juli 2020

Berbagi Foto Cantik di Media Sosial, Tentara Angkatan Darat Curi Perhatian

Banyak orang tertarik dengan pesona tentara cantik ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Tentara Wanita. (Unsplash/Chris Zhang)
Ilustrasi Tentara Wanita. (Unsplash/Chris Zhang)

Dewiku.com - Pesona tentara cantik memang sering jadi perbicangan warganet di media sosial. Kali ini, sosok yang sedang naik daun itu merupakan prajurit Serbia bernama Milica Spasic.

Melansir Daily Star, perempuan 21 tahun asal Valjevo, Serbia, ini menarik perhatian banyak orang setelah dirinya berbagi foto dirinya berseragam tentara di media sosial Instagram.

Milica bertugas di Angkatan Darat Serbia. Dia dikatakan berpartisipasi dalam operasi penjaga perdamaian, termasuk menyalurkan bantuan kemanusiaan dan bantuan bencana.

Dalam profilnya, dia menyatakan hidupnya berubah saat memutuskan sisa hidupnya bakal menjadi periode terbaik dan bekerja keras demi bisa bergabung serta memperkuat militer Serbia.

Ilustrasi helm kamuflase tentara. (Unsplash/israel palacio)
Ilustrasi helm kamuflase tentara. (Unsplash/israel palacio)

Pada salah satu foto, Milica terlihat mengenakan baju kamuflase sambil melihat ke arah kamera. Ada juga fotonya tengah mengenakan seragam tentara Serbia, lengkap dengan topinya.

Tentara cantik ini pula mulai memamerkan penampilannya sehari-hari via akun Instagram @bomiie.

Dia pernah berbagi foto ketika berolahraga di gym. Ada pula potret saat dirinya terlihat bebas makeup di atas tikar yoga, memamerkan otot perutnya yang kencang. 

Ada juga foto dirinya ketika tampil cantik dengan makeup paripurna dan busana manis yang tentu saja bukan seragam tentaranya.

Foto-foto yang diungkap Milica itu mendapatkan sambutan yang cukup ramai dari pengikutnya. Banyak yang meninggalkan komentar pujian. Tidak hanya memuji penampilannya tapi juga berterima kasih padanya atas kerja kerasnya sebagai tentara.

"Kamu sangat cantik," komentar seorang warganet.

"Kamu benar-benar keren. Kamu tampak hebat," puji warganet lainnya.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Aku suka militer Serbia."

Sementara itu, jumlah pengikut tentara cantik ini terus bertambah di Instagram. Hingga Rabu (22/4/2020) kemarin, angkanya hampir mencapai 7.000 pengikut.

Terkait

Terkini