Minggu, 27 September 2020

Awalnya Ketagihan Oplas, Wanita Ini Akui Jadi Berhemat karena Corona

Gegara virus corona, ia jadi lebih hemat karena tak bisa oplas.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Silla Stacey. (Instagram/@misszedd)
Silla Stacey. (Instagram/@misszedd)

Dewiku.com - Seorang wanita yang ketagihan operasi plastik alias oplas selama 14 tahun belakangan ini mengaku bisa jauh lebih hemat karena virus corona.

Tak tanggung-tanggung, mahasiswi keperawatan ini bisa irit hingga senilai Rp 23 juta karena berbagai tindakan di klinik kecantikan dibatalkan dalam waktu dekat.

Melansir Daily Mail, calon perawat yang kini dikenal sebagai selebgram ini semestinyanya mendapat tiga operasi, yaitu pembedahan lemak pipi, koreksi liposuction dan tindakan untuk menghapus bekas luka.

Akibat tiga operasi itu ditunda, kini ia khawatir akan penampilannya tanpa operasi. Ia bahkan menyamakan dirinya dengan tikus tanah.

"Saya mesti menunda koreksi lipo saya, yang membuat frustasi karena saya merencanakannya untuk musim dingin sehingga ketika musim panas tiba saya tidak harus berada di pakaian bedah," ujar wanita itu.

Silla Stacey. (Instagram/@misszedd)
Silla Stacey. (Instagram/@misszedd)

Ia juga berkata, pakaian bedah yang harus dipakai sangat panas dan membuat dia seperti seorang penyelam.

Selama 14 terakhir, Silla sudah ketagihan berbagai perawatan kecantikan seperti ekstensi bulu mata, memperbaiki alis, kuku dan juga botox.

Sebulan sekali , Silla akan disibukkan dengan perawatan rutin, entah itu untuk mempercantik pipi, bibir, lipatan hidung, palung mata, rahang maupun dagu.

Silla Stacey. (Instagram/@misszedd)
Silla Stacey. (Instagram/@misszedd)

Dia juga mendapatkan perawatan untuk selulit dan pengencangan kulit setiap kali melihat adanya perubahan pada tubuhnya. Setiap tahun, ia akan memperbaiki tato dan alis juga gigi yang diputihkan dengan veneer.

Namun, kini semua itu tidak bisa dia lakukan sesuka hati karena semua orang fokus pada penanganan kasus virus corona Covid-19.

Terkait

Terkini