Senin, 03 Agustus 2020

Cita Citata Unggah Foto Penuh Keringat, Warganet: Basah Kenapa?

Cita Citata berhasil menggoda penggemarnya di Instagram.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Cita Citata. (Suara.com/Ismail)
Cita Citata. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Mengisi kegiatan di rumah aja membua banyak orang rawan mati gaya, begitu juga dengan Cita Citata. Namun, bukan berarti penyanyi satu ini kehabisan ide untuk konten media sosial.

Kali ini ia menggoda penggemarnya karena pamer wajah basah penuh keringat. Sebelumnya, Cita Citata pernah mengunggah rutinitasnya selama diam di rumah aja.

Dalam keterangan foto unggahannya di Instagram, Cita Citata sempat menyebut olahraga sebagai rutiitasnya sore hari.

"Pagi- sarapan + minum coffee, siang - check jualan @citacitatapreloved, sore - MASKERAN + olahraga + mandi, Malem - drakor, movie + bobo. AND REPEAT REPEAT REPEAT sampai nggak tahu kapan," tulisnya beberapa waktu lalu.

Warganet lalu penasaran, seperti Cita Citata saat melakukan olahraga di rumah dan meminta idolanya itu untuk mengunggah kegiatannya.

Cita Citata pun akhirnya mengunggah foto dengan baju seksi yang terlihat seperti sport bra dengan wajah penuh keringat. Foto ini seolah menjawab rasa penasaran warganet yang ingin melihat Cita Citata olahraga.

"Basah itu .............," tulis Cita Citata seakan sengaja penggoda pengikutnya di Instagram.

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Sontak unggahan Cita Citata dibanjiri komentar. Ada yang menjawab dengan santai, ada pula yang salah fokus dengan keringatnya.

"Basah kenapa, Mbak," tulis seorang warganet.

"Basah itu tidak kering," tulis yang lain.

"Basah itu segar, enak, apa lagi ya?" jawab warganet lainnya.

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Sebelumnya, Cita Citata juga pernah mengunggah video saat dirinya tengah fitnes. Dengan wajah lelah, ia mengambil mirror selfie di sebuah ruangan yang dipenuhi alat kebugaran.

"Masih ingat dulu berat badanku masih 36Kg, sekarang 44Kg (berat dengan otot). Olahraga bisa bikin orang kurus jadi berisi, orang gemuk bisa kurus.. sehat, stress hilang dan fresh .. Karena self quarantine juga, jadi lebih fokus untuk menjaga badan.. Cantik nggak cuma skincare aja. Yuuukk Olahraga," ungkapnya.

Terkait

Terkini