Senin, 28 September 2020

4 Lagu Glenn Fredly yang Liriknya Bikin Galau, Air Mata Langsung Menetes

Lagu Glenn Fredly liriknya puitis semua.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Penyanyi Glenn Fredly. (Suara.com/Angga Budhiyanto)
Penyanyi Glenn Fredly. (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Dewiku.com - Kabar kematian Glenn Fredly pada Rabu (08/04/2020) kemarin masih menyisakan duka. Tak cuma bagi keluarga, penikmat musik Indonesia pasti kehilangan sosoknya yang romantis.

Karya-karya Glenn bagi dunia musik Indonesia jelas tak perlu diragukan lagi. Penyanyi berdarah Ambon ini banyak berkontribusi bagi musik tanah air, bahkan hingga menjelang tutup usia.

Untuk anak muda yang eksis tahun 2000-an, karya-karya Glen Freddly pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Liriknya yang romantis dan easy listening selalu menjadi andalan.

Ditambah dengan iringan musik yang mumpuni, setiap karya Glenn Fredly rasanya layak disebut hits sepanjang masa. Inilah 4 lagu yang paling baper di antaranya!

1. Akhir Cerita Cinta

Intro lagu ini begitu khas hingga pendengarnya langsung hapal begitu mendengarnya. Lagu 'Akhir Cerita Cinta' juga masuk dalam deretan lagu patah hati yang paling bikin baper. Apakah kalian punya kenangan dengan lagu ini?

2. Kasih Putih

Lagu ini dirilis tahun 2000 dan langsung mencuri perhatian para penikmat musik tanah air. Liriknya yang puitis sanggup membuat setiap pendengarnya hanyut dalam setiap untaian kata yang dinyanyikan Glenn. Kamu salah satu penikmat lagu ini juga, kan?

Penyanyi Glenn Fredly. (Suara.com/Angga Budhiyanto)
Penyanyi Glenn Fredly. (Suara.com/Angga Budhiyanto)

3. Januari

Lagu ini rilis dua tahun setelah 'Kasih Putih' dan sama-sama memberikan lantunan kata nan puitis dan romantis. Lagu 'Januari' menceritakan kisah cinta yang berakhir di bulan Januari. Siapa yang bisa melupakan liriknya yang bikin baper itu?

4. Sekali Ini Saja

Glenn Fredly memang paling luar biasa dengan karyanya yang menyentuh jiwa, termasuk lagu yang satu ini. Lagu berjudul 'Sekali Ini Saja' menceritakan tentang kesempatan kedua dan selalu membuat para pendengarnya larut dalam lirik yang menyentuh.

Terkait

Terkini