Kamis, 24 September 2020

Harus Tahan Banting, Ini 3 Zodiak Paling Sial di Bulan April 2020

Zodiak apa saja yang diperkirakan paling sial di bulan April 2020?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Yuris)
Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Yuris)

Dewiku.com - Bulan April 2020 tentu saja membawa peruntungan berbeda bagi setia zodiak. Ada yang beruntung dan ada juga yang kena sial.

Melansir laman Elite Daily, berikut tiga zodiak paling sial pada April 2020.

Zodiak Leo

Leo bakal menyesal karena terlalu egois dalam hubungan cinta. Akibatnya, kamu masuk dalam daftar zodiak paling sial di bulan April 2020. Jika kamu dapat menyalurkan ego dalam porsi yang tepat dan menyampaikan di waktu yang juga pas, semuanya bisa diubah.

Hubungan asmara zodiak Leo akan menghadapi banyak ujian di bulan April ini. Tanda-tanda aura negatif seperti emosi, marah dan temperamen tidak bisa dilepaskan dari sosok Leo belakangan ini.

Rasa otoritas Leo begitu kuat dan membuatnya bersikap tak adil dengan orang yang dicintai. Pastikan kamu memperhatikan gaya komunikasi dan lingkungan sekitar agar segalanya tidak bertambah runyam.

Ilustrasi pasangan berpisah. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan. [shutterstock]

Zodiak Libra

Selama ini, zodiak Libra terlalu sering memendam perasaan dan memberi hasil negatif. Kalau situasi semakin sulit, kamu sesekali perlu mementingkan perasaanmu sendiri. Jadilah egois agar tak selalu diremehkan.

Libra juga sedang merasa tertantang dalam sisi pekerjaan. Cobalah meluangkan waktu untuk melihat kembali, apa yang salah dalam kariermu. Sejarah buruk bisa saja terulang kalau kamu tidak memperbaiki sikap.

Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).
Ilustrasi zodiak sial. (Shutterstock).

Zodiak Scorpio

Bulan April 2020 juga menjadi masa yang paling berat bagi zodiak Scorpio. Harimu akan dipenuhi dengan emosi dan konflik. Tentu saja kamu ingin menghindar dari situasi sulit tapi sejauh ini, itu adalah gambaran yang terlihat.

Jika jeli, Scorpio sebenarnya mempunyai kesempatan untuk memperbaiki segalanya. Lihat kembali apa yang membuat harimu begitu suram. Bersahabatlah dengan kenyataan bahwa sumber masalah sebenarnya ada dalam dirimu.

Terkait

Terkini