Kamis, 13 Agustus 2020

Piers Morgan Sebut 5 Nama Ini sebagai Covidiot, Ada Meghan Markle!

Siapa saja covidiot versi presenter Inggris, Piers Morgan?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menikah. (YouTube/RoyalFamily)
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menikah. (YouTube/RoyalFamily)

Dewiku.com - Presenter senior asal Inggris, Piers Morgan dikenal sering melontarkan komentar pedas ketika memandu acara. Kini, ia menyebut banyak orang di dunia yang bersikap menyebalkan karena mengabaikan corona.

Melansir Daily Mail, Piers Morgan bahkan telah membuat daftar orang-orang yang sangat memuakkan kala virus corona mewabah alias covidiot.

Penasaran dengan isi daftarnya? Berikut lima di antaranya yang paling bikin melongo.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menurut Piers, Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat egois dengan mementingkan kepentingan pribadi mereka, sementara Ratu Elizabeth II dan Pangeran William tengah sibuk menangani virus corona.

"Meghan dan Harry terbang dengan jet pribadi ke Hollywood untuk melihat-lihat rumah mewah di Malibu sambil mengunggah harapan terbaik mereka untuk petugas kesehatan Inggris 'dari seberang kolam'," ungkap dia.

Elon Musk

Bos Tesla Motors, Elon Musk (Shutterstock).
Bos Tesla Motors, Elon Musk (Shutterstock).

Elon Musk pernah mencuit jika virus corona hanyalah hal bodoh yang membunuh pikiran banyak orang. Hal ini rupanya malah menuai kontroversi, termasuk dari Piers Morgan. Presenter ini mengatakan Elon Musk hanyalah miliuner sombong yang menepis kenyataan.

"Tidak Elon, yang 'bodoh' adalah seorang miliarder sombong dan menepis kekhawatiran yang sangat nyata dan sepenuhnya dibenarkan atas virus yang menghancurkan kehidupan dan ekonomi di seluruh dunia. Dunia," beber sang presenter.

Madonna

Piers Morgan berang saat Madonna berceloteh panjang lebar tentang virus corona sambil berendam dalam bak mandi di rumah mewahnya dengan kelopak bunga mawar yang mengapung sempurna.

"Aku harap kelopak bunga mawar itu tak menyumbat saluran pipa sehingga tidak merepotkan tukang ledeng untuk memperbaiki 'virus darurat' di rumah Madonna," cecar Piers Morgan.

Madonna. (Instagram/@madonna)
Madonna. (Instagram/@madonna)

PM Inggris, Boris Johnson

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson sesumbar sekitar tiga pekan lalu bahwa ia telah mengunjungi rumah sakit yang penuh dengan pasien coronavirus dan berjabat tangan dengan banyak orang.

"Aku berjabat tangan dengan semua orang!" serunya kepada wartawan.

Ironis, Boris Johnson setelahnya dinyatakan positif virus corona bersama dengan Sekretaris Kesehatan dan Kepala Medis Inggris sehingga harus menjalankan tugas negara sambil isolasi diri di kediamannya di Downing Street 10.

Colvin bersaudara

Mereka adalah orang yang menimbun belasan ribu hand sanitizer di Tennessee untuk dijual kembali dengan harga tinggi. Namun sebelum berhasil menjalankan rencananya, Colvin bersaudara lebih dulu tertangkap dan dilarang memasarkan barangnya secara online.

"Mereka adalah orang egois yang serakah dan perlu membersihkan otaknya, jika bisa dipastikan bahwa mereka mempunyai otak," umpat Piers Morgan dengan begitu geram.

Terkait

Terkini