Minggu, 05 Juli 2020

Menurut Pakar, 4 Orang Ini Diperkirakan Gantikan Tugas Pangeran Harry

Pangeran Harry meninggalkan setumpuk tugas di Kerajaan Inggris.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Pangeran Harry. (Shutterstock)
Pangeran Harry. (Shutterstock)

Dewiku.com - Pangeran Harry akhirnya resmi mencopot gelar kerajaannya pada Selasa, (31/03/2020) kemarin. Kini Kerajaan Inggris punya tugas baru untuk mencari pengganti suami Meghan Markle tersebut.

Mengingat posisi dua bangsawan itu belum diisi oleh siapapun, wajar jika banyak orang yang bertanya-tanya, siapakah yang akan menggantikan mereka menjalani tugas kerajaan?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan nama anggota kerajaan lain yang siap menjadi rekan kerja Kate Middleton dan Pangeran William sebagai perwakilan Ratu Elizabeth II.

Sophie, Countess of Wessex

Melansir Express, nama istri Pangeran Edward ini digadang-gadang sebagai calon kuat pengganti Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ada banyak alasan mengapa nama Sophie mencuat mengalahkan suaminya yang merupakan putra bungsu Ratu Elizabeth ii.

Pertama, Sophie yang punya gelar Countess of Wessex sudah sejak lama mengidamkan gelar 'putri' dan belakangan, ia menjalankan banyak tugas kerajaan dibandingkan suaminya sendiri.

Lady Louise Windsor. (Instagram/@theroyalfamily)
Sophie, Countess of Wessex. (Instagram/@theroyalfamily)

Lady Louise Windsor

Sophie dan Pangeran Edward punya seorang putri remaja bernama Lady Louise Windsor. Rupanya, banyak juga berspekulasi jika Lady Louise Windsor yang bakal menggantikan tugas pamannya.

Dilansir dari Express, pengamat Kerajaan Inggris, Lydia Starbuck mengatakan sudah ada beberapa tanda bahwa Lady Louise Windsor sedang dipersiapkan untuk menggantikan peran Pangeran Harry.

Salah satu yang paling terlihat adalah ia rajin mengikuti acara yang digelar Kerajaan Inggris bersama kedua orang tuanya, beberapa waktu belakangan.

Lady Louise Windsor. (Instagram/@theroyalfamily)
Lady Louise Windsor. (Instagram/@theroyalfamily)

Putri Beatrice dan Putri Eugenie

Jangan pernah melupakan dua nama putri Inggris ini karena mereka adalah keturunan langsung Ratu Elizabeth II dari anak keduanya, Pangeran Andrew.

Pakar kerajaan Robert Lacey mengungkapkan, Putri Eugenie dan Beatrice berpeluang besar untuk menggantikan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

"Kalau dua keluar, dua harus masuk dan keduanya haruslah Beatrice dan Eugenie. Saya yakin mereka akan melangkah maju dan sangat disambut," ujarnya pada Hello Magazine, seperti dilansir dari Page Six.

"Itu yang dibutuhkan keluarga untuk menanti 15 tahun lagi saat generasi Pangeran George naik," lanjutnya.

Putri Beatrice dan Putri Eugenie. (Youtube/The List)
Putri Beatrice dan Putri Eugenie. (Youtube/The List)

Bagaimana menurut kalian? Siapa yang kira-kira bakal terpilih sebagai pengganti Pangeran Harry dan Meghan Markle, ya?

Terkait

Terkini