Sabtu, 26 September 2020

Salah Pakai Produk Tanning, Wanita Ini Berubah Jadi Hulk dalam Semalam

Produk tanning yang dipakai mungkin sudah kedaluwarsa.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi wanita sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)
Ilustrasi wanita sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)

Dewiku.com - Apa yang terjadi jika memakai produk kedaluwarsa di kulit? Bisa-bisa penampilanmu berubah jadi superhero dalam sekejap mata. Itulah yang dialami oleh wanita yang satu ini.

Adalah Jenni Coleman yang mendapat pengalaman jadi Hulk dalam semalam. Bagaimana tidak, ia nekat pakai produk tanning sembarangan sehingga kulitnya langsung berubah hijau.

Melansir Daily Mail, Jenni bercerita kalau ia melakukan tanning dengan mengoleskan beberapa lapis produk untuk kulit yang lebih cokelat.  Sambil menikmati segelas anggur, ia membiarkan produknya bekerja semalaman.

Saat terbangun pagi hari, Jenni kaget luar biasa. Kulitnya tak berubah cokelat gelap seperti yang diharapkan, tapi justru berwarna hijau seperti tokoh Hulk dalam cerita superhero.

Temannya Jan Patricia mengunggah musibah ini ke Facebook sambil berkata bahwa status lockdown di Inggris adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki warna kulit.

Jenni Coleman. (Youtube/Latest News 24h)
Jenni Coleman. (Youtube/Latest News 24h)

Walaupun kejadian ini sudah berlalu sekitar 4 tahun, dia masih saja jadi bahan olok-olok teman-temannya. Saat ini, Jenni memang sudah tak panik. Namun, ia mengaku hampir menangis saat melihat penampakannya di cermin kala itu.

Jenni berkata tidak yakin dengan kesalahan yang terjadi. Hanya saja, ia meragukan produk yang dipakai dalam keadaan baik. Ia memakai produk tan yang sudah lama tak dipakai dan mungkin saja produk itu sudah kedaluwarsa.

"Aku baru saja memakainya pada Jumat malam dan berpikir kenapa ada sedikit berwarna hijau, tetapi aku tidak memikirkannya."

"Anak-anak bilang, 'Kamu kelihatan agak hijau, Bu', tapi kupikir itu tidak masalah," lanjutnya.

Ilustrasi Hulk merobek baju jika sedang marah. [Shutterstock]
Ilustrasi Hulk. [Shutterstock]

Gara-gara kejadian ini, Jenni jadi mengurung diri di rumah dan terus mengaplikasikan produk eksfoliasi untuk mengangkat warna hijau neon itu dari kulitmnya.

"Aku membutuhkan beberapa hari agar bisa keluar dengan wajar. Aku bersembunyi di rumah pada akhir pekan untuk mencoba menggosoknya, itu membikin kulitku menjadi sedikit kecoklatan," ungkap Jenni.

Terkait

Terkini