Minggu, 05 Juli 2020

Karantina di Rumah, Apa Kegiatan Pangeran George dan Saudaranya?

Pangeran George dan dua saudaranya puas bermain di halaman.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi anak bermain. (Pixabay/Esi Grünhagen)
Ilustrasi anak bermain. (Pixabay/Esi Grünhagen)

Dewiku.com - Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis turut dikarantina untuk menghindari penyebaran virus corona. Namun sepertinya, anak Pangeran William ini tak pernah merasa bosan meski tak bisa bepergian.

Melansir The Sun yang dirangkum dari laman Fabulous, tiga anak bangsawan ini dilaporkan menikmati masa karantina mereka dengan segudang kegiatan yang menyenangkan.

Kate Middleton mengajak anak-anaknya untuk eksplorasi kolam alias pond dipping dan mencatat apa saja yang mereka temukan dari dalam air.

Selain itu, walau sepanjang hari di rumah, bukan berarti mereka tidak belajar. Pangeran George dan Putri Charlotte tetap belajar secara online dalam pengawasan orangtua mereka.

Lalu, apa yang dikerjakan oleh anak-anak ini saat merasa bosan? Seorang sumber membocorkan, mengamati burung dengan bantuan teropong adalah kegiatan yang paling mereka sukai.

Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)
Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kediaman mereka yang sangat luas di Anmer Hall, Norfolk, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang dan lapangan tenis. Tentu saja anak-anak tak mau melewatkan kesempatan ini untuk bersenang-senang.

Mereka sangat menikmati harinya dengan berenang, berlarian di halaman yang sangat luas, main panjat dinding, mengejar bola, serta bermain ayunan.

"Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis kini menikmati kebebasan mereka di taman-taman luas di Anmer Hall," ujar sumber yang sama.

Ilustrasi anak bermain ayunan. (Pixabay/Rudy and Peter Skitterians)
Ilustrasi anak bermain ayunan. (Pixabay/Rudy and Peter Skitterians)

Ketika tugas-tugas sekolah sudah selesai dikerjakan, anak-anak bangsawan ini biasanya mengisi hari dengan latihan tenis.

"Saat pekerjaan sekolah mereka dari Thomas's Battersea ditangani dengan memuaskan, baik George maupun Charlotte menikmati pelajaran tenis di lapangan hijau mereka," lanjut sumber tersebut.

Sepertinya anak-anak ini menikmati hari-hari mereka tanpa kekhawatiran akan virus corona, ya?

Terkait

Terkini