Minggu, 27 September 2020

Meghan Markle Diisukan Bakal Ada Kolaborasi Film Baru, Penasaran?

Tom Cruise mulai mendekati Meghan Markle, lho.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Meghan Markle memiliki keinginan untuk kembali menjajaki dunia akting. Mengingat pengalamannya di dunia hiburan tak sedikit, bisa saja ia kembali bersinar sebagai artis.

Rupanya, akses Meghan Markle menuju pekerjaan lamanya terbuka semakin lebar setelah dirinya tidak lagi bekerja sebagai anggota senior kerajaan.

Bahkan, kini Tom Cruise diberitakan tengah mengincar mantan pemain 'Suits' ini untuk proyek film terbarunya. Hal ini terungkap setelah majalah Life and Style membuat artikel bertajuk "Tom tells Meghan: Lets Make a Movie!".

Seorang sumber berkata jika peluang tersebut benar-benar bagus untuk Meghan Markle.

"Kalau ada orang yang membawa Meghan kembali ke lokasi syuting, orang itu adalah Tom Cruise. Dan acara yang lebih baik untuk kembali ke layar lebar adalah membintangi film dengan salah satu aktor besar Hollywod," jelas sumber.

Meghan Markle kunjungi Mothers2Mothers di Cape Town, Afrika Selatan. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle kunjungi Mothers2Mothers di Cape Town, Afrika Selatan. (Instagram/@sussexroyal)

Walau belum jelas proyek film apa yang akan dikerjakan dan peran seperti apa yang akan dimainkan Meghan Markle, tapi dijelaskan jika Tom benar-benar ingin menggaet Meghan kembali ke dunia hiburan.

Sementara itu, Meghan Markle sendiri telah mempunyai banyak pengalaman di dunia hiburan. Serial 'Suits; yang ia bintangi mempopulerkan namanya di industri televisi.

Sayangnya, kariernya di dunia hiburan sempat lepas karena menikah dengan Pangeran Harry. Namun, sekarang sang duchess sepertinya sangat siap kembali merebut apa yang ia lewatkan dalam beberapa tahun belakangan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga bersemangat menanti Meghan Markle kembali berkarya di dunia hiburan?

Terkait

Terkini