Minggu, 07 Juni 2020

Korban Body Shaming, Wanita Ini Temukan Cara Balas Dendam Terbaik

Dia sukses mencampakkan pria yang pernah membuatnya terluka.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi cewek gemuk. (Shutterstock)
Ilustrasi cewek gemuk. (Shutterstock)

Dewiku.com - Body shaming bisa memberikan dampak yang sangat menyakitkan bagi seseorang. Namun, beberapa orang juga mampu menjadikannya motivasi untuk belas dendam dengan cara elegan.

Melansir The Sun, Senin (23/3/2020) lalu, perempuan 24 tahun bernama Lori Ball mengaku sudah melajang selama empat tahun saat dirinya diajak makan malam oleh seorang pria yang dia temui melalui aplikasi kencan online. Jadi, dia merasa begitu antusias.

Menurutnya, kencan pertama berjalan sukses. Mereka berdua pun sepakat untuk bertemu lagi sepekan kemudian, yakni tepat di hari ulang tahun Lori.

Namun, cuma beberapa jam sebelum pertemuan kedua, hati Lori hancur. Pria itu menghubunginya dan berkata, "Aku benar-benar minta maaf untuk melakukan ini. Namun aku tidak ingin melihatmu lagi karena kamu lebih besar dari apa yang aku bayangkan."

Ilustrasi diet (Shutterstock)
Ilustrasi diet (Shutterstock)

Berat badan Lori memang bertambah banyak dalam kurun waktu dua tahun, yakni sebelum bergabung dengan Slimming World pada Januari 2018 lalu. Dia senang menyantap makanan cepat saji yang tinggi kalori dan menikmati camilan tidak sehat.

Pengalaman dicampakkan pria dengan kalimat yang mengandung body shamming lalu membuatnya bertekad membikin perubahan. Tidak cuma diet dan memperbaiki pola makan, dia bahkan menyewa pelatih pribadi untuk mendampinginya olahraga.

Setelah enam bulan, berat badan Lori turun signifikan. Dia sendiri sangat bangga dengan perubahan yang berhasil dia capai.

Perubahan penampilan Lori ternyata masih terpantau si pria yang dulu mencampakkannya.

Korban Body Shaming, Wanita Ini Temukan Cara Balas Dendam Terbaik - 2
Ilustrasi diet. (Shutterstock)

"Dia mengirim pesan padaku beberapa bulan kemudian, mengatakan, 'Hai, apa kabar? Kamu tampak sangat sehat. Apakah kamu masih lajang?'," ungkap Lori.

"Aku tak pernah menjawabnya. Aku tak peduli. Dia masih mengikutiku di Instagram dan menonton ceritaku," kata Lori lagi.

Lori sepertinya sudah menemukan cara balas dendam terbaik untuk pria yang telah menyakiti harga dirinya dulu.

Perempuan asal Denbighshire itu sekarang juga telah mendapatkan cinta yang ia butuhkan dari pacar barunya, Sam Roberts.

Terkait

Terkini