Jum'at, 23 Oktober 2020

Kata Pakar Busana, Kate Middleton Sudah Siap Jadi Ratu Inggris

Anthony mengungkap buktinya melalui pengamatan fesyen Kate Middleton.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Seorang pakar fesyen di London, Anthony McGrath, menjelaskan hasil pengamatannya tentang penampilan Kate Middleton. Menurutnya, istri Pangeran William ini sangat siap naik tahta menjadi Ratu Inggris.

Melansir laman Express, penata gaya artis sekaligus dosen di Fashion Retail Academy ini mengatakan gaya Kate Middleton sudah cukup siap untuk mendampingi Pangeran William menjadi Ratu Inggris.

Menurut Anthony, Kate memang mempunyai gaya yang cenderung sopan dan tak terlalu terbuka. Tentu saja hal ini memudahkan ia dalam proses adaptasi sebagai bagian dari anggota kerajaan.

"Sejak Kate menjadi pusat perhatian, ia selalu menujukkan gaya busana yang konservatif, apakah itu karena ia ingin membuktikan dirinya kepada Keluarga Kerajaan atau gaya pribadinya sendiri, tak ada yang tahu, tetapi ia jarang berpakaian tak rapi," jelas dia.

Walaupun cenderung sopan, tapi Kate Middleton dulu tetaplah remaja yang suka dengan dress potongan dada rendah atau celana yang menunjukkan pahanya.

Kate MIddleton menggunakan blus pussy bow. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate MIddleton menggunakan blus pussy bow. (Instagram/@kensingtonroyal)

Gaya ini perlahan berubah menjadi deretan dress satu warna yang sopan dan bersifat lebih resmi.

"Sebagai gantinya, ia memperkenalkan setelan rok dan gaun mantel, yang kini menjadi barang utamadi lemari pakaiannya. Pilihan ini juga yang kerap ia pakai dalam berbagai keterlibatan publik," jelas Anthony.

"Ia juga memperkenalkan serangkaian gaun perpotongan 'A-lines' dalam berbagai warna berbeda, begitu juga dengan topi dekoratif untuk acara formal dan sepatu tertutup," lanjut dia.

Anthony juga mengatakan, Kate Middleton bisa bertransformasi dengan sangat lembut untuk menjadi ratu masa depan. Wanita ini juga tidak meninggalkan gaya lamanya ketika memilih busana sebagai anggota kerajaan.

"Perlahan, tapi pasti, ia telah memperhalus gayanya selama bertahun-tahun dan gayanya tanpa keraguan, cocok untuk ratu masa depan," tuturnya kemudian.

 

Terkait

Terkini