Minggu, 29 Maret 2020

Pangeran Harry Diprediksi Tak Bisa Akur Lagi dengan Pangeran William

Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William sedang diberitakan merenggang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Pangeran Harry. (Shutterstock)
Pangeran Harry. (Shutterstock)

Dewiku.com - Pangeran Harry, Meghan Markle dan Pangeran William tidak menunjukkan gelagat yang hangat saat mereka bertemu di Hari Persemakmuran beberapa waktu lalu.

Pakar bahasa tubuh Blanca Cobb mengungkapkan, Meghan Markle adalah sosok yang pertama kali menjaga jarak dari sang kakak ipar.

Menurut sumber dekat kerajaan pada People, dikatakan jika hubungan kakak-adik itu sudah sangat retak dan tidak bisa kembali harmonis seperti sedia kala.

"(Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry) selamanya berubah. Mereka tak akan kembali seperti semula," jelasnya.

"Pangeran Harry menatap lurus ke depan pada masa depannya dengan keluarganya. Mereka akan menghabiskan waktu di California dan Kanada. Dia tak memandang ke belakang," lanjut sumber yang sama.

Pangeran William tampil serasi dengan Kate Middleton. (Instagram/@pageofcambridges)
Pangeran William tampil serasi dengan Kate Middleton. (Instagram/@pageofcambridges)

"Inilah yang selalu diinginkan Meghan dan Harry, yaitu menciptakan kehidupan mereka sendiri. Rasanya sangat melegakan untuk keluar dari AS dan menempuh jalan mereka sendiri," ujar dia.

Berkebalikan dengan cara pandang Pangeran Harry, Pangeran William yang sejak awal dididik untuk menjadi Raja Inggris mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap monarki.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Seperti neneknya, Pangeran William memegang teguh kesetiaan pada kerajaan Inggris dan tentu saja ia melibatkan keluarganya dalam menjalani itu semua.

Melihat cara pandang dua pangeran ini, wajar kalau mereka mengambil keputusan yang berbeda. Namun, tentu saja kita semua berharap keduanya kembali harmonis tanpa ada drama di antara mereka.

Terkait

Terkini