Jum'at, 23 Oktober 2020

Atlet Golf Ini Panik, Mantan Pacar Tega Sebar Foto Syur Dirinya

Paige Spiranac merupakan atlet golf bertubuh seksi yang penuh kontroversi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi telanjang. (Unsplash/Lucrezia Carnelos)
Ilustrasi telanjang. (Unsplash/Lucrezia Carnelos)

Dewiku.com - Seorang atlet golf cantik asal Amerika, Paige Spiranac, mengaku tertekan karena foto syur dirinya tersebar di internet.

Paige yang penuh kontroversi ini berkata, ada sejumlah hal yang ingin ia simpan sendiri, misalnya foto telanjang miliknya.

Melansir Daily Mail, dalam podcast terbaru, Paige bicara tentang privasi dan itu berkaitan dengan foto syur yang tersebar.

"Orang-orang pikir aku bakal baik-baik saja karena aku memiliki lebih banyak gambar yang seksi. Tapi mereka kehilangan seluruh pesan di baliknya. Aku di media sosial sebenarnya bukan siapa aku yang sebenarnya," jelas dia.

"Ada banyak hal yang ingin aku simpan sendiri dan tubuh telanjang milikku adalah salah satunya. Dan itu diambil dariku," katanya.

Foto syur Paige disebar oleh sang mantan pacar pada tahun 2016 lalu. Setelah itu, ia merasa dunianya hancur.

Paige Spiranac. (Instagram/@_paige.renee)
Paige Spiranac. (Instagram/@_paige.renee)

Walau ia sering membagikan foto seksi di Instagramnya, tetap saja Paige tak bisa membayangkan, bagaimana foto telanjangnya dinikmati dan dilihat oleh banyak orang di luaran sana.

Paige sendiri sekarang sedang tersandung kasus pelecehan karena bermain golf pakai baju seksi dan memperlihatkan belahan payudara. Atas aksi itu, ia dinilai melecehkan olahraga golf dan mulai mendapat cibiran dari berbagai pihak.

"Golf adalah tempat terburuk yang mutlak bagiku karena aku adalah kebalikan dari semua yang mesti dilakukan oleh seorang atlet golf," jelasnya.

Paige Spiranac. (Instagram/@_paige.renee)
Paige Spiranac. (Instagram/@_paige.renee)

"Kami terikat mempunyai kepentingan bersama dan kami semua menyukai hal yang sama. Aku tak mengerti mengapa itu penting jika kamu pakai polo (baju) dan aku tak memakai polo," ungkap Paige.

Paige sendiri bukan atlet golf sembarangan. Ia sangat berprestasi di bidangnya. Belum lama ini, ia bahkan memenangkan penghargaan All-Mountain West Conference selama dua musim.

Terkait

Terkini