Selasa, 27 Oktober 2020

Ingin Coba Peruntungan Lagi, Meghan Markle Bakal Bintangi Film Superhero?

Meghan Markle terobsesi dengan Marvel.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal resmi keluar dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris selepas Maret ini.

Dilansir dari Fox News, setelah resmi keluar dari Kerajaan Inggris, dikabarkan istri Pangeran Harry tersebut sedang mencari film, di mana dirinya bisa memainkan tokoh superhero.

Seorang agen Meghan bernama Nick Collins dikabarkan sedang mencari peran superhero untuk ibu satu anak tersebut. "Collins mengatakan Meghan ingin kembali berakting untuk menjadi bagian dari sebuah ansambel seperti film superhero," ungkap seorang sumber.

Sumber itu juga mengatakan jika Collins sangat aktif mencarikan film untuk Meghan. Walaupun kembalinya Duchess of Susses ke dalam dunia hiburan bukan menjadi sesuatu yang tak akan mudah diterima banyak orang.

Terlebih lagi setelah dirinya menikah dengan Pangeran Harry dan pernah menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. "Dia tahu dia tak bisa membintangi sebuah film sebagai aktris," ungkap sumber itu.

Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

"Orang-orang tidak bisa menutupi kenyataan bahwa dia adalah Meghan Markle. Namun, dia bertekad untuk berakting lagi dan dia berpikir film ensambel adalah caranya untuk kembali," lanjutnya.

Soal kabar kembalinya Meghan Markle ke industri hiburan, istri Pangeran William ini disebut-sebut akan bergabung dengan para bintang Marvel seperti Scarlett Johansson dan Jennifer Lawrene.

"Dulu ada stigma tertentu yang melekat pada film-film Marvel tetapi sekarang mereka adalah pasar terbesar di dunia. Itu yang diinginkan Meghan," tutur sumber yang sama.

Terkait

Terkini